Berita Surabaya

MPM dan Honda Surabaya Community Gelar PCX Charity Ride Bikers Sholeh di Mojokerto, Ini Tujuannya

MPM dan Honda Surabaya Community gelar PCX Charity Ride Bikers Sholeh di Mojokerto.

MPM dan Honda Surabaya Community Gelar PCX Charity Ride Bikers Sholeh di Mojokerto, Ini Tujuannya
surya/wiwit purwanto
sekitar 200 bikers Honda PCX yang tergabung dalam Honda Surabaya Community berbagi kebaikan pada Minggu (26/05/2019) kemarin. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Momen Ramadan menjadi bulan yang baik untuk berbagi kebaikan. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar PCX Charity Ride dan Bikers Sholeh.

Bersama sekitar 200 bikers Honda PCX yang tergabung dalam Honda Surabaya Community berbagi kebaikan pada Minggu (26/05/2019) kemarin. Memilih tempat di Vila Durian Mojokerto sebagai tempat berkumpul kegiatan ini sekaligus mempererat silaturahmi antar bikers dan MPM sebagai main dealer.

Community Development MPM, Fariz Hadi, mengatakan kegiatan diawali dengan city rolling menggunakan New Honda PCX start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya menuju tempat acara.

“Di lokasi para bikers ini memberikan donasi kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Pondok Doa Yatim Sejahtera, Pacet,” jelasnya.

Sambil menunggu saat berbuka para bikers diajak bermain games bersama untuk menambah keakraban.

“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat, bikers Honda juga peduli akan lingkungan sekitarnya," ujar Fariz.

Selain berbuka bersama dan penyerahan donasi, pada kegiatan ini disediakan pula test ride New Honda PCX.

Menariknya saat berbuka para Bikers Sholeh ini makan secara 'berkatan' dengan alas daun pisang dan menu sederhana mereka tetap kompak dan makan bareng bareng.

“Inilah kami sebenarnya kompak dan berbagi kepada siapa saja yang membutuhkan, apalagi saat ini bulan puasa, Turing jalan terus dan berbagi ke sesama,” tutup Falendra, Ketua HPCI Surabaya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved