Lapor Cak

Kantor BPJS Kesehata Surabaya Tetap Buka saat Lebaran   

Di saat kantor Pemerintah yang lain cuti bersama, BPJS Kesehatan Surabaya membuka layanan mulai tanggal 3, 4, dan 7 Juni 2019.

Kantor BPJS Kesehata Surabaya Tetap Buka saat Lebaran    
surya.co.id/nuraini faiq
Suasana pelayanan di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kantor Layanan BPJS Kesehatan Surabaya saat masa libur Lebaran nanti tetap buka. Kantor ini tetap membuka pelayanan khusus kepada peserta BPJS saat detik-detik sebelum hari H Lebaran. 

Nantinya di Kantor Cabang Surabaya, layanan khusus tersebut akan tetap melayani masyarakat sehari menjelang Lebaran dan kembali melayani sehari setelah Lebaran. 

Di saat kantor Pemerintah yang lain cuti bersama, BPJS Kesehatan Surabaya membuka layanan mulai tanggal 3, 4, dan 7 Juni 2019.

"Semua akan dilayani pada pukul 08.00 - 12.00," kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surabaya Herman Dinata, Senin (27/5/2019).

 Warga bisa memanfaatkan layanan BPJS. Di antaranya bisa melakukan pendaftaran bayi baru lahir. Ini khusus bagi peserta Pekerja Penerima Upah dan Penerima Bantuan Iuran (PBI). Ini juga untuk pencetakan kartu bayi baru lahir. 

Kemudian perbaikan data dan pencetakan kartu peserta PBI yang sedang dirawat inap, re-aktivasi anak PPU berusia di atas 21 tahun yang masih kuliah dan sedang dirawat inap, dan penanganan pengaduan yang membutuhkan solusi segera.

Selain di Kantor Cabang, selama masa libur lebaran kami juga membuka layanan khusus di rumah sakit melalui Petugas Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP) rumah sakit. Meliputi pendaftaran bayi baru lahir bagi peserta segmen mandiri. Juga terkait denda.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved