Single Focus

Herbs Spa and Wellness Center Tak hanya Percantik Wanita, tetapi Ajak Wanita Health and Happy

"Terkadang, para wanita kurang nyaman melakukan perawatan kalau ada laki-laki. Karena itu laki-laki kami batasi hanya boleh masuk sampai area lobi."

surya.co.id/ahmad zaimul haq
PERAWATAN SYARI - Aktivitas Herbs Spa & Wellness Center di Jl Prapanca, Jumat (24/5/2019). Herbs Spa & Wellness Center salah satu pusat kecantikan khusus perempuan semua pegawainya perempuan dan konsep perawatan secara syari. 

MEMANJAKAN tubuh menjadi satu hal yang penting bagi sebagian wanita. Karena itu, keberadaan rumah perawatan menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan. Utamanya, rumah perawatan khusus kaum hawa.

"Terkadang, para wanita kurang nyaman melakukan perawatan kalau ada laki-laki. Karena itu laki-laki kami batasi hanya boleh masuk sampai area lobi. Pegawai kami semuanya perempuan," tutur Syukriya Alkatiri, management spa consultant dan general manager Herbs Spa & Wellness Center

Di rumah perawatan yang di Jalan Prapanca No 56 dan Jalan Ngagel Madya V No 67 Surabaya ini, para wanita akan dimanjakan dengan sederet treatment dengan produk natural yang tentunya halal dan aman digunakan.

"Produk kami semuanya natural, vegan, dan tidak ada produk hewani sama sekali, minyak pun kami menggunakan minyak nabati," ujarnya.

Hal ini tak terlepas, mengingat rumah perawatan ini tidak berfokus untuk mempercantik para wanita, melainkan mengajak mereka lebih sehat dan bahagia.

"Buat apa cantik kalau nggak sehat? Buat apa cantik tetapi kalau nggak happy? Treatment yang kami tawarkan juga mengajak mereka agar health and happy," tutur Syukriya.

Berbagai fasilitas dan treatment yang disediakan rumah perawatan ini tergolong lengkap. Mulai dari body spa, face treatments, hair treatments, hand and foot care, natural healing and detox theraphy, waxing, juga ada special packages seperti untuk prewedding dan pre-natal.

"Dari sekian banyak treatment, ada beberapa yang menjadi best treatment. Di antaranya totok wajah, honey waxing, spa cleopatra, dan hair spa arusa," Syukria memaparkan.

Kelas yoga
Yang menarik, Herbs Spa and Wellness Center juga menyediakan kelas yoga yang dapat memulihkan kondisi pikiran dan tubuh.

Rumah perawatan ini juga didesain sedemikian rupa agar tamu merasa melakukan perawatan di rumah sendiri. Seperti, rumah perawatan di Jalan Prapanca no 56 Surabaya, pengunjung disambut suasana bangunan lama khas Belanda dengan dekorasi ruangan yang vintage.

Selain itu, indera pendengaran juga dimanjakan dengan gemericik air dan alunan lagu-lagu relaxing. Belum lagi, aroma terapi yang menentramkan yang terhirup saat memasuki ruang perawatan. Ditambah suguhan ginger tea hangat bisa dinikmati secara cuma-cuma.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved