Ekonomi Bisnis

Bangun Dua Tower Baru, Bale Hinggil Siapkan Investasi Rp 900 Miliar

Pengembang apartemen Bale Hinggil, PT Tlatah Gemah Anugrah, menyiapkan investasi Rp 900 miliar untuk pembangunan dua tower baru

Bangun Dua Tower Baru, Bale Hinggil Siapkan Investasi Rp 900 Miliar
surya/sugiharto
Dirut PT Telatah Gema Anugerah, Hengky Budiharto (kiri), berdialog dengan Direktur pemasaran Bale Hinggil, Bambang Anggoro, di jalan akses langsung ke Jalan IR Soekarno Surabaya yang sudah siap dioperasikan, Jumat (24/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang apartemen Bale Hinggil, PT Tlatah Gemah Anugrah, di tahun 2019 ini menyiapkan pengembangan dua tower baru di samping dua tower yang kini sudah operasional. Tak tanggung-tanggung, perusahaan tersebut telah mengalokasikan dana investasi sebesar Rp 900 miliar guna merealisasikan rencana itu.

Direktur Utama PT Tlatah Gema Anugrah, Hengky Budiarto, mengatakan dua tower yang saat ini sudah selesai adalah tower A dan tower B.

"Dalam waktu dekat, kami akan segera memulai pembangunan dua tower C dan D. Rencananya, dua tower ini akan selesai dibangun dalam jangka waktu dua tahun," jelas Hengky, Senin (27/5/2019).

Pembangunan dua tower ini sudah dipersiapkan dan tiang pancang juga sudah selesai dipasang.

Untuk dua tower sebelumnya, A dan B, investasinya sekitar Rp 600 miliar, sementara dua tower C dan D sebesar Rp 900 miliar.

Hengky mengungkapkan, dana investasi untuk pembangunan tower C dan D diakui lebih besar.

Hal itu dikarenakan nilai investasi itu dilakukan pada empat atau tiga tahun yang lalu, sementara dua tower sebelumnya sudah beberapa tahun yang lalu.

Dari jumlah unit kamar, tower C dan D juga lebih sedikit.

Dua tower ini berdiri diatas lahan 6.000 meter persegi dengan jumlah 900 unit kamar.

"Tower A dan B sudah selesai dibangun. Dua tower ini ada 2.000 unit kamar dengan tiga tipe berbeda. Studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur," tambah Hengky.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved