Ustadz Arifin Ilham Wafat

Terungkap Rahasia Wajah Ustadz Arifin Ilham Berseri Saat Meninggal, Alvin Faiz Membocorkannya

Terungkap rahasia wajah Ustadz Arifin Ilham berseri saat meninggal dunia dan diyakini menghadap Allah SWT dengan cara khusnul khotimah.

Terungkap Rahasia Wajah Ustadz Arifin Ilham Berseri Saat Meninggal, Alvin Faiz Membocorkannya
Kolase instagram alvin_411
Putra Ustadz Arifin Ilham Terharu Temukan Benda ini di Jubah Sang Ayah 

SURYA.co.id - Terungkap rahasia wajah Ustadz Arifin Ilham berseri saat meninggal dunia dan diyakini menghadap Allah SWT dengan cara khusnul khotimah.

Seperti diketahui, Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) malam di rumah sakit di Penang Malaysia, bertepatan dengan bulan Ramadhan 2019.

Para santri dan ulama meyakini hamba Allah yang meninggal dunia saat sedang berpuasa Ramadhan maka kematiannya khusnul khotimah.

Lalu amalan apa yang dilakukan Ustadz Arifin Ilham semasa hidup sehingga saat dipanggil Allah SWT dalam kondisi wajah berseri?

Adalah putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, yang membocorkannya, yakni membaca istigfar minimal 1.000 kali sehari.

Cerita ini bermula saat putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz tanpa sengaja menemukan benda milik sang ayah yang membuatnya terharu.

Dilansir dari instagram story Alvin Faiz, Jumat (24/5/2019), penemuan benda milik Ustadz Arifin Ilham itu berawal saat istri pertama sang Ustadz, Yuni Djamaluddin Waly membagikan baju milik Ustadz Arifin Ilham kepada anak-anaknya.

Dalam instagram storynya itu, Alvin Faiz memperlihatkan ruang ganti baju milik Ustadz Arifin Ilham.

Di ruangan itu terdapat etalase kaca tempat menyimpan sorban dan ada juga lemari yang di dalamnya dipenuhi baju-baju milik Arifin Ilham.

"Hari ini mamah @yuni_syahla_aceh panggil anak2nya kumpul di ruang ganti baju Abi @kh_arifin_ilham, katanya mau bagiin gamis dan pakaian muslim Abi ke kami semua," tulis Alvin Faiz mengawali cerita.

instagram story Alvin Faiz
instagram story Alvin Faiz (Instagram alvin_411)
Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Tri Mulyono
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved