Lara Silvy Ngabuburit Bareng Fans Sambil Hibur Pengguna Jalan

Laraku yang merupakan sebutan untuk penggemar Lara Silvy mengadakan ngabuburit bareng di Sidoarjo sambil menghibur masyarakat.

Lara Silvy Ngabuburit Bareng Fans Sambil Hibur Pengguna Jalan
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Penyanyi Lara Silvy ikut dalam acara ngabuburit bersama para fans di Jalan Jenggolo Sidoarjo, Minggu (26/5/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Acara ngabuburit yang digelar Laraku, fans Lara Silvy, berlangsung cukup meriah.

Mereka menghibur pengguna jalan dengan menggelar show kecil-kecilan di Jalan Raya Jenggolo Sidoarjo, Minggu (26/5/2019).

Acara semakin meriah ketika Lara Silvy datang ke acara itu dan ikut bergabung bersama para fans-nya. Penyanyi asli Sidoarjo inipun sempat ikut bernyanyi bersama.

Beberapa lagu dibawakan oleh Lara dalam kesempatan ini.

"Kebetulan pas pulang ke Sidoarjo. Jadi bisa ikut gabung," kata Lara di sela acara.

Ya, selama ini Lara lebih banyak di Jakarta. Di sana dia masih sibuk kuliah sambil melakoni profesinya sebagai penyanyi. Lara pun mengaku senang bisa ikut bergabung dalam acara tersebut.

Sambil ngabuburit, Lara bersama para penggemarnya juga menggelar acara bagi-bagi takjil dan paket berbuka puasa di jalan raya penghubung Surabaya - Sidoarjo tersebut.

Sedikitnya ada 1.000 takjil dan paket berbuka puasa yang dibagikan untuk pengguna jalan. Tak pelak, jalanan itupun padat lantaran banyak warga berhenti untuk mengambil paket takjil yang sedang dibagikan.

"Acara seperti ini setiap tahun digelar. Dan kami senang, karena mbak Lara bisa hadir untuk bergabung dengan kami," kaya Rudi, fans Lara yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved