Berita Surabaya

Gelar Gala Premier, Pemain Film Hit and Run Takjub Lihat Antusiasme Warga Surabaya

Chandra Liow dibuat takjub dengan respon para pengunjung mall yang juga penggemar sejumlah aktor yang hadir.

Gelar Gala Premier, Pemain Film Hit and Run Takjub Lihat Antusiasme Warga Surabaya
surya.co.id/sulvi sofiana
Kiri Jefri Nichol, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Joe Taslim usai menggelar nonton bareng Gala Premier film mereka di XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya,Sabtu (26/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Para pemain Film Hit and Run menyita perhatian pengunjung Tunjungan Plaza usai menggelar nonton bareng Gala Premier film mereka di XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Sabtu (26/5/2019).

Antusias pengunjung tak lepas dari digelarnya meet and greet para aktor yang hadir yaitu Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol.

Chandra Liow dibuat takjub dengan respon para pengunjung mall yang juga penggemar sejumlah aktor yang hadir.

"Saya takjub sekali dengan respon warga Surabaya sampai bioskop penuh, saya harap ke depan film ini mampu menjadi tontonan yang menghibur warga Surabaya," ujar pria yang juga YouTuber ini.

Dalam kesempatan tersebut, Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra juga menarik perhatian para penggemarnya karena genre komedi yang dibawakannya dalam film yang akan tayang 4 Juni 2019.

Dalam film tersebut, Joe berperan sebagai seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri.

"Tegar adalah karakter yang tangguh namun narsis. Bisa dibilang ini adalah penampilan saya yang paling berbeda dibandingkan film sebelumnya. Biasanya saya perannya serius kalau disini saya berperan sebagai polisi yang narsis dan ada komedinya juga," ungkap Joe Taslim.

Joe Taslim menceritakan, para pemain lain seperti Chandra Liow, Jefri Nichol dan Tatjana Saphira yang membantunya untuk mendalami peran sebagai seorang polisi yang narsis dan kocak.

"Di film penonton pasti akan liat karakter gue, yang lebih narsis, percaya diri dan kocak," imbuhnya.

Joe berharap dengan film ini dapat menjadi hiburan masyarakat Indonesia saat Lebaran dan menjadi tontonan keluarga yang bermanfaat tentunya.

Halaman
12
Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved