Rekatkan Kebersamaan Antar Anggota, Golkar Jatim Gelar Buka Bersama di Rumah Kader

Ramadan tahun 2019 membawa berkah tersendiri bagi Partai Golkar Jawa Timur. Di antaranya, sukses pemilu 2019 dengan tambahan dua kursi di DPRD Jatim

Rekatkan Kebersamaan Antar Anggota, Golkar Jatim Gelar Buka Bersama di Rumah Kader
SURYA.co.id/Bobby Constantine Koloway
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur menggelar buka bersama, Sabtu (25/5/2019). Berlangsung di kediaman Kodrat Sunyoto, Wakil Ketua DPD PG Jatim di Surabaya, acara ini diikuti oleh para pengurus Golkar di Jawa Timur. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur menggelar buka bersama, Sabtu (25/5/2019). Berlangsung di kediaman Kodrat Sunyoto, Wakil Ketua DPD PG Jatim di Surabaya, acara ini diikuti oleh para pengurus Golkar di Jawa Timur.

Hadir dalam acara ini, Plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zainudin Amali yang juga Ketua Komisi II DPR RI. Ada juga ketua Dewan Penasehat Golkar Jatim Soenarjo, Sekretaris DPD PG Jatim Sahat Tua Simanjuntak, dan sejumlah pengurus serta kader Golkar Jatim.

Seluruh pengurus berkumpul silaturahim dan mengikuti pengajian sekaligus buka puasa. Acara ini sebenarnya menjadi kegiatan rutin yang sebelumnya lazim dilakukan di Kantor DPD Partai Golkar Jatim.

Namun, tidak seperti biasanya, Ramadan tahun 2019 membawa berkah tersendiri bagi Partai Golkar Jawa Timur. Di antaranya, sukses pemilu 2019 dengan tambahan dua kursi di DPRD Jatim (dari 11 kursi menjadi 13 kursi DPRD Jatim).

Tuan rumah acara, Kodrat Sunyoto menegaskan bahwa agenda buka bersama di rumah pengurus merupakan agenda baru.

“Ini baru di Golkar, biasanya buka puasa kan di kantor DPD, sekarang di rumah pengurus,” terang Kodrat, Sabtu (25/5/2019).

"Harapan kami, semoga acara buka puasa di rumah pengurus ini terus dilanjutkan di tahun tahun berikutnya, agar tercipta keakraban dan kerukunan sesama kader Golkar,” usul Kodrat Sunyoto yang kembali terpilih untuk ketiga kalinya menjadi anggota DPRD Jatim ini.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved