Tak Bisa Menahan Diri, Siswi SMP dan Siswa SLTA Demak Berciuman di Tempat Umum di Bulan Puasa

Tak bisa menahan diri, siswi SMP dan siswa SLTA di Demak, Jawa Tengah (Jateng) berciuman di tempat umum di bulan puasa Ramadhan.

Tak Bisa Menahan Diri, Siswi SMP dan Siswa SLTA Demak Berciuman di Tempat Umum di Bulan Puasa
TRIBUN JATENG
Tak Bisa Menahan Diri, Siswi SMP dan Siswa SLTA Demak Berciuman di Tempat Umum di Bulan Puasa. 

SURYA.CO.ID, DEMAK - Tak bisa menahan diri, siswi SMP dan siswa SLTA di Demak, Jawa Tengah (Jateng) berciuman di tempat umum di bulan puasa Ramadhan.

Sejoli dimabuk asmara dan bermesraan di Stadion Pancasila itupun diciduk petugas Satpol PP Pemkab Demak.

Identitas kedua anak di bawah umur itu, Laki-lakinya berinisial AJ (16) dari sebuah sekolah setingkat SMA di Demak.  Sedangkan, kekasihnya, S, (13) masih di bangku sebuah SMP di Demak.

AJ, mengaku mengenal S awalnya dari medsos. Satu bulan kemudian, dia bertemu dengan S.

"Saya saat itu sedang bermesraan/berciuman dengan S**** di stadion Pancasila, tiba- tiba ada operasi satpol PP, akhirnya saya terciduk," ungkapnya,.

Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabid Tibun)  Satpol PP Demak, Sigit Raharjo mengatakan Satpol PP terus melakukan patroli rutin di tempat vital mulai dari Alun-alun, Masjid Agung Demak, taman Mahesa Jenar, dan Stadion Pancasila Demak.

"Kami melakukan patroli rutin dengan sasaran anak punk dan anak muda di obyek vital milik Pemkab Demak. Kami patroli rutin setiap sore, kalau siang tergantung situasi," ujarnya ditemui di kantor Satpol PP Demak, Kamis (23/5/2019).

Dia menjelaskan, pada saat patroli pada Selasa (21/5/2019), petugas menciduk sepasang kekasih berciuman masih dibawah umur, yang satu anak SMA berusia 16 tahun, yang satunya siswi SMP usia 13 tahun.

"Kami meminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak akan mengulangi lagi dan kami melakukan pembinaan. Kami suruh mereka untuk menelepon orang tuanya," terangnya.

Kedua anak tersebut, lanjutnya, telah melanggar Perda kabupatenDemak nomor 4 tahun 2019 Tentang Ketrentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat (Trantibum dan Linmas).

Halaman
123
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved