Piala Sudirman

PIALA SUDIRMAN 2019, Susunan Pemain (Line Up) Indonesia vs Taiwan! Jonatan Christie (Jojo) Main

Tim Indonesia menurunkan komposisi pemain yang berbeda saat melawan Taiwan pada perempat final Piala Sudirman 2019.

PIALA SUDIRMAN 2019, Susunan Pemain (Line Up) Indonesia vs Taiwan! Jonatan Christie (Jojo) Main
Badminton Indonesia
Jonatan Christie, tunggal putra Indonesia dipercaya turun membela Indoensia vs Taiwan di perempat final Piala Sudirman, Jumat (24/5/2019) ini 

SURYA.co.id | NANNING - Tim Indonesia menurunkan komposisi pemain yang berbeda saat melawan Taiwan pada perempat final Piala Sudirman 2019.

Laga Indonesia vs Taiwan di perempat final Piala Sudirman 2019 dijadwalkan tanding, Jumat (24/5/2019) mulai pukul 10.00 WIB. 

Dilansir SURYA.co.id dari laman Tournament Sofware, susunan pemain (line up) Indonesia vs Taiwan  untuk laga perempat final Piala Sudirman sudah dirilis.

Indonesia sendiri melakukan perubahan susunan pemain yang diturunkan menghadapi Taiwan.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Jonatan Christie (Jojo), Gregoria Mariska Tunjung, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tidak tampil saat lawan Denmark, kini dimainkan bersama ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putri Indonesia menjadi anadlan tim Merah Putih di Piala Sudirman 2019
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putri Indonesia menjadi anadlan tim Merah Putih di Piala Sudirman 2019 (Badminton Indonesia)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang selalu diturunkan. Mereka juga selalu menyumbangkan poin saat lawan Inggris dan Denmark.

Sedangkan Jonatan Christie (Jojo) menjalani debut pertamanya pada Piala Sudirman 2019 ini. Tunggal putra Indonesia peraih emas Asian Games 2019 ini belum dirurunkan saat lawan Inggris dan Denmark.

Manajer tim Indonesia, Susy Susanti meminta Hendra Setiawan dkk tetap tampil dengan motivasi tinggai saat lawan Taiwan hari ini.  

 “Para atlet tetap jaga semangat untuk melawan Taiwan. Situasi di Indonesia yang kurang kondusif sebetulnya membuat kami mau kasih hadiah, mau buktikan kita bisa bersatu angkat nama Indonesia. Makanya atlet kompak dan semangat sekali memberikan yang terbaik untuk indonesia,” kata Susy Susanti dikutip dari laman PBSI, Jumat (24/5/2019).

Susy Susanti minta, Hendra Setiawan dkk lebih siap dan konsentrasi pada babak perempat final. Karena ini merupakan fase gugur.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved