Berita Surabaya

Malam Ini Tunjungan Plaza Gelar Late Night Shopping, Diskon Hingga 70 Persen

Tunjungan Plaza (TP) Surabaya kembali menggelar Late Night Shopping (LNS) dengan tawaran diskon hingga 70 persen

Penulis: Delya Octovie | Editor: irwan sy
SURYA.co.id/Delya Octovie
Pelanggan melihat-lihat produk di SOGO Tunjungan Plaza, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tunjungan Plaza (TP) Surabaya kembali menggelar Late Night Shopping (LNS). Event ini menawarkan diskon tertinggi hingga 70 persen selama dua hari, 24-25 Mei 2019.

"Tahun lalu ramai sekali karena sehari saja. Tahun ini dua hari, supaya waktu belanja pengunjung lebih banyak dan lebih puas," kata Amanda Lokitasari, Media Relations TP, Jumat (24/5/2019).

Meski berjudul Late Night Shopping, ada beberapa tenant yang sudah memulai diskonnya mulai siang hari. Amanda mengatakan LNS memang merupakan festival diskon tahunan yang selalu dihelat oleh TP. Namun, pada tahun ini, LNS bertepatan dengan menjelang Hari Jadi Kota Surabaya dan Idul Fitri.

"Nah, kebutuhan masyarakat Surabaya untuk belanja di tanggal ini sedang tinggi-tingginya. Jadi TP memberikan diskon up to 70 persen di seluruh tenant yang berpartisipasi," tuturnya.

Tak hanya diskon, TP memberikan gratis camilan atau minum bagi para pengunjung yang belanja minimal Rp200.000.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan, TP menggratiskan valet dan parkir untuk kendaraan yang keluar pukul 22.00-02.00 WIB.

Mal sendiri tutup tepat pada pukul 00.00 WIB.

Untuk mengantisipasi ramainya pengunjung, TP menyediakan parkiran tambahan di gedung eks UFO Embong Malang, khusus untuk sepeda motor dan valet mobil.

Kapasitas parkir keseluruhan TP adalah 3.800 spot.

Selama LNS, Amanda menyarankan pengunjung yang menggunakan OVO untuk mengisi saldo dan mengikuti Instagram resmi TP.

"Karena kami kerja sama dengan OVO, maka isi saldo OVO supaya bisa dapat OVO Points 30.000, dan karena banyak pembayaran pakai cashless, jangan lupa download. Follow juga Instagram TP untuk update promo yang sedang berlangsung. Jangan lupa pakai baju yang nyaman, karena nanti pasti desak-desakan," pesannya.

Satu di antara pengunjung, Nikita Yuna (23), mengatakan ia baru tahu soal LNS saat memasuki mal.

Ia mengaku tertarik dengan promo-promo yang ditawarkan, tetapi was-was dengan keramaian mal.

"Takutnya ramai banget. Hari biasa saja ramai, apalagi pas ada diskon. Tapi ingin ikut sih nanti. Mungkin bakal balik dulu, terus ke sini naik ojek online," kata Nikita.

Ia mengatakan sudah mengincar beberapa produk yang termasuk dalam diskon LNS.

"Sudah tahu sih ingin beli apa, ya harus siap-siap perang lah nanti," ujarnya.

Beberapa tenant TP dengan diskon hingga 70 persen adalah Matahari, SOGO, Guess, Charles & Keith, Watch Studio, Optik Tunggal, dan lain-lain.

Sedangkan tenant yang memberi diskon hingga 50 persen maupun penawaran terbatas adalah H&M, UNIQLO, LC Waikiki, Michael Kors, Dope & Dapper, Baskin Robbins, Bonia, Braun Buffel, dan masih banyak lagi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved