Berita Surabaya

Jam Tangan Garmin Resmi Buka Toko Pertama di Indonesia di Tunjungan Plaza 4 Surabaya

Merek jam tangan Garmin resmi buka toko pertama mereka di Indonesia di Tunjungan Plaza 4 Surabaya

Jam Tangan Garmin Resmi Buka Toko Pertama di Indonesia di Tunjungan Plaza 4 Surabaya
surya/ahmad zaimul haq
Suasana toko pertama Garmin di Indonesia yang berada di Tunjungan Plaza 4 lantai 3 usai dibuka, Jumat 24/5). Garmin brand store menampilkan lini produk jam tangan untuk kebugaran dan aktivitas outdoor. Dalam kesempatan itu juga dikenalkan Forerunner 245 dan Forerunner 245 Music untuk para pelari 

SURYA.co.id | SURABAYA - Merek jam tangan Garmin resmi buka toko pertama mereka di Indonesia. Untuk toko pertama ini, Garmin membuka di Tunjungan Plaza 4 Surabaya. Pembukaan toko pertama ini turut dihadiri brand ambasador Agus Prayogo, sekaligus atlet lari, yang kini sedang mengikuti Pelatihan Nasional Sea Games.

Marketing Manager Garmin, Rian Krisna, menjelaskan kehadiran Garmin di Surabaya tidak terlepas dari euforia para runner atau penyuka olahraga lari di Surabaya.

"Sebelumnya kita sudah mengamati market Surabaya, sejak bebrapa tahun terakhir. Kami melihat euforia pelari di Surabaya sangat tinggi, mereka selalu hadir di even lari sekalipun internasional. Buktinya nih, sekarang pembukaan ini kami kedatangan komunitas lari dari sekitar Surabaya, ada dari Sidoarjo, Gresik, jadi memang kami tidak salah memilih Surabaya," katanya, Jumat (24/5/2019) usai peresmian.

Sebagai salah satu jam yang memenuhi kebutuhan segala aktivitas outdoor, seperti olahraga lari, otomotif, penerbangan, kebugaran, dan kelautan, Rian mengaku Garmin adalah produk unggulan di kelasnya.

"Garmin ini memberikan fasilitas lebih detile, yang membedakan Garmin dengan produk di kelasnya adalah batrai tahan tahan lama bahkan hingga 2 minggu dengan GPS aktif. Fiture di dalamnya juga beragam, luar biasa banyak, salah satunya misalnya tersesat di gunung bisa lihat track sebelumnya," tambah Rian.

Selain pembukaan toko pertama, Garmin juga meluncurkan jam pintar Forerunner 245 Forerunner 245 Music.

Jam pintar ini didesain stylish dan ringan dengan berat 38,5 gram.

Meski begitu jam ini sudah dilengkapi banyak data, advanced training, fitur keselamatan dan pelacakan.

Sementara Forerunner 245 Music dapat menampung 500 lagu, dan memungkinkan pengguna menyinkronkan playlists dari layanan streaming music seperti spotify, atau transfer musik ke komputer.

Sebagai atlet Agus Prayogo mengaku merasa terbantu dengan menggunakan Garmin, salah satunya mengukur kecepatannya dalam lari.

"Kenal Garmin pertama 2015, senang aja pakai jam tangan yang punya fitur lengkap. Salahsatunya untuk ukur setiap kali race, modelnya juga stylish. Kalau aku suka FR 35 kalau pas waktu lari, kalau sehari-hari suka yang FR 645," tandas Agus.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved