Berita Surabaya

Pasca Pemilu 2019 dan Selesainya Infrastruktur Tol Dorong Produk GAK Group Semakin Moncer

GAK Group menyambut optimistis pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019.

Pasca Pemilu 2019 dan Selesainya Infrastruktur Tol Dorong Produk GAK Group Semakin Moncer
surya/daviq
Kegiatan silaturahmi, buka bersama dan berbagi dengan anak Yatim Piatu PT Graha Agung Kencana (GAK) Group di Surabaya, Kamis (23/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan pengembang perumahan menyambut optimistis pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019. Mereka mulai agresif mengembangkan produk perumahan yang dimilikinya.

"Kami berharap pasca Pemilu ini, pasar properti yang sebelumnya keep atau masih wait and see bisa bergairah lagi. Kami sudah siapkan untuk kembangkan produk baru," ungkap Nurhadi, Direktur Utama PT Graha Agung Kencana (GAK) Group, disela kegiatan silaturahmi, buka bersama dan berbagi dengan anak Yatim Piatu di Surabaya, Kamis (23/5/2019).

Nurhadi mengaku pihaknya masih optimis pertumbuhan ekonomi yang terdorong dari sektor dunia usaha yang sehat, bisa berlangsung dalam lima tahun ke depan. Apalagi saat ini, pembangunan infrastruktur telah selesai dan tinggal memanfaatkannya untuk bisa mendorong peningkatan usaha lainnya.

"Seperti kami, keberadaan tol Surabaya-Malang, salah satu pintu tolnya dekat dengan akses produk kami di Lawang dan Purwodadi. Yaitu Wisata Bukit Sentul, yang saat ini sudah progres pembangunan," ungkap Nurhadi.

Produk di Wisata Bukit Sentul, yang menjadi unggulan GAK Group, adalah kluster Kahuripan Hills.

Berada di lereng pegunungan dengan pemandangan yang indah, berupa rumah menengah yang dijual mulai harga Rp 1 miliar hingga Rp 1,5 miliar. Jumlahnya juga terbatas hanya 60 unit.

Wisata Bukit Sentul sangat berdekatan dengan akses pintu tol Lawang dan Purwosari, sehingga cukup menarik dan memiliki nilai lebih untuk invetasi jangka panjang.

Tidak hanya proyek di Wisata Bukit Sentul, GAK Group juga mengembangkan proyek Graha Bromo Residence di Probolinggo yang kini juga berpotensi mengalami kenaikan harga akibat keberadaan tol Probolinggo.

"Terus terang keberadaan tol di wilayah timur ini atau Probolinggo, sangat mengerek daya tarik maupun produk kami," ungkap Nurhadi.

Selain dua proyek yang terimbas langsung dengan akses tol, GAK Group juga masih mengembangkan perumahan Grand Semanggi Residence di Wonorejo, Surabaya Timur, dan landbank tanah di daerah Kalanganyar, Kabupaten Sidoarjo.

Juga proyek perumahan Blukid yang ada di tengah kota Sidoarjo, juga menjadi andalan GAK Group di tahun 2019 ini.

Sementara itu, dalam kegiatan silaturahmi, buka puasa dan berbagi dengan anak yatim yang digelar di Hotel Bumi, GAK Group juga mengundang para relasi.

Dibayarnya perbankan, perusahaan konstruksi dan terkait lainnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved