Berita Gresik

Kronologi Warga Lamongan Tewas Terlindas Truk di Menganti Gresik gara-gara Gagal Nyalip dari Kiri

Nasib nahas menimpa Latifatul Khariroh (21) warga Desa Gempol Tumloko, Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan.

Kronologi Warga Lamongan Tewas Terlindas Truk di Menganti Gresik gara-gara Gagal Nyalip dari Kiri
surya.co.id/willy abraham
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jalan Raya Kepatihan, Kecamatan Menganti, Gresik, Kamis (23/5/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Nasib nahas menimpa Latifatul Khariroh (21) warga Desa Gempol Tumloko, Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan. Pengendara motor itu tewas di lokasi akibat terlindas truk tronton.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kamis (23/5/2019) tersebut bermula dari Latifatul Khariroh yang berboncengan motor Vario S 2324 MT dengan Ni'matus Sa'idah (21) berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang sekitar pukul 05.15 WIB.

Saat melintas di Jalan Raya Kepatihan, Kecamatan Menganti mereka berusaha mendahului truk tronton L 9016 UG yang dikemudikan Moh Hasan Bisri (33).

Korban menyalip truk tronton tersebut dari sebelah kiri, tidak berhasil menyalip motor yang dikendarainya terpeleset dan langsung jatuh ke kanan dan membentur roda belakang sebelah kiri truk tronton.

"Korban tewas di lokasi kejadian Latifatul Kharitoh, sedangkan temannya Ni'matus Sa'idah hanya mengalami luka ringan," ujarnya.

Jenazah korban langsung dievakuasi menuju RSUD Ibnu Sina sedangkan temannya dilarikan menuju RSI Darus Syifa Benowo, Surabaya.

Seluruh kendaraan yang terlibat bersama pengemudi truk tronton kini telah diamankan menuju Satlantas Polres Gresik

Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved