Ustadz Arifin Ilham Wafat

Wasiat Ustadz Arifin Ilham Sebelum Wafat, Minta Disholati 2 Kali & Dikubur di Gunung Sindur Bogor

Sebelum wafat, Ustadz Arifin Ilham telah membuat wasiat, antara lain meminta disholati 2 kali dan dimakamkam di dekat Masjid Azzikra Gunung Sindur.

Wasiat Ustadz Arifin Ilham Sebelum Wafat, Minta Disholati 2 Kali & Dikubur di Gunung Sindur Bogor
Instagram
Ustadz Arifin Ilham Wafat di Rumah Sakit di Penang Malaysia 

SURYA.CO.ID - Sebelum wafat, Ustadz Arifin Ilham telah membuat wasiat, antara lain meminta disholati 2 kali dan dimakamkam di dekat Masjid Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor, Jawa Barat.

Perihal lokasi pemakaman Ustadz Arifin Ilham juga disampaikan putranya, Alvin Faiz.

"Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tulis Alvin Faiz di akun Instagramnya, Rabu (22/5/2019) malam.

Wasiat disampaikan Ustadz Arifin Ilham melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagramnya, Senin (29/4/2019) lalu.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit kala itu, Ustadz Arifin Ilham mengabarkan ia sedang berada di Rumah Sakit Penang, Malaysia untuk menjalani pengobatan penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4a yang tengah dideritanya.

Seolah Sudah Tahu Akan Berpulang, Ustaz Arifin Ilham Siapkan Sendiri Makam dan Kain Kafannya

Curhat Istri ke-3 Ustadz Arifin Ilham saat Suami Kritis: Anandaku Belum Pernah Rasakan Ciuman Abinya

Ustadz Arifin Ilham tampak mengenakan pakaian rumah sakit berwarna coklat dengan sorban warna putih yang melilit kepalanya.

Meski suara Ustadz Arifin Ilham agak serak dan dengan kondisi tubuh yang tak sepenuhnya sehat, ia tetap memberikan ceramah singkat perihal sakit atau musibah.

Disampaikan Ustadz Arifin Ilham, penyakit atau musibah dalam Islam harus disyukuri lantaran itu merupakan sebuah kenikmatan yang diberikan Allah SWT.

"Sakit bagi hamba Allah yang beriman adalah rahmat. Allah mencintai hambanya sehingga dengan sabarnya, Allah berikan dia jalan pahala yang tidak terduga.

Sakit juga ampunan dosa, maghfiroh. Sakit pintu silaturrahmi. Keluarga, sahabat berdatangan. Doa orang sakit itu sangat mustajab.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved