Persebaya Surabaya

Tangis Rachmat Irianto dan Reaksi Djanur Setelah Ditahan 1-1 Kalteng Putra di Liga 1 2019

Hasil imbang 1-1 antara Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 2019 diwarnai blunder bek muda Bajul Ijo, Rachmat Irianto.

Tangis Rachmat Irianto dan Reaksi Djanur Setelah Ditahan 1-1 Kalteng Putra di Liga 1 2019
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Bek Persebaya Surabaya, Rachamat Irianto di rangkul oleh maskot Persebaya Jojo, Selasa (21/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hasil imbang 1-1 antara Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 2019 diwarnai blunder bek muda Bajul Ijo, Rachmat  Irianto.

Akibat bek muda Persebaya Surabaya Rachmat Irianto tak bisa menghadang laju bola yang dikuasi pemain depan lawan, Kalteng Putra mampu mencetak gol balasan pada menit 25.

Gol balasan dari Patrich Wanggai merubah skor menjadi imbang 1-1 hingga berakhirnya laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019).

Setelah laga, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku akan mengevaluasi beberapa pemainnya, termasuk Rachmat Irianto (Rian).

"Ya, kita akui Rian butuh pengalaman, dia masih muda dan itu wajar, evaluasi bukan cuma untuk dia," kata Djadjang Nurdjaman, Selasa (21/5/2019).

Selain Rian, pelatih asal Jawa Barat itu juga akan mengevakuasi dua pemain lainnya yang bermain di bawah peforma.

Kedua pemain yang akan mendapatkan evaluasi itu yaitu bek kanan Novan Setya Sasongko dan Gelandang jangkar M Hidayat (Dayat).

"Evaluasi bukan cuma untuk Rian, Novan juga tidak oke, Dayat juga, secara tim juga begitu," imbuh mantan pelatih Persib Bandung itu.

Usai hasil imbang, tampak Rachmat Irianto keluar lapangan dengan wajah yang sedih dan menangis dengan meneteskan air mata.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved