Liga 1 2019

Skor Babak Pertama Persela Vs Persipura, Bermain Sengit Laskar Joko Tingkir Tertinggal 1-2 

Dua gol Persipura dicetak oleh Titus Bonai menit 13 dan Boaz Solossa menit 40. Sedanga gol Persela dicetak Rafinha menit 38.

Skor Babak Pertama Persela Vs Persipura, Bermain Sengit Laskar Joko Tingkir Tertinggal 1-2 
surya.co.id/sugihartp
Seorang pemain Persela Lamongan dikuntit dua pemain Persipura dalam laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/5/2019). 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Persela sementara tertinggal 1-2 dari tamunya Persipura hingga babak pertama, laga pekan ke-2 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya Lamongan (GSL), Rabu (22/5/2019) malam.

Dua gol Persipura dicetak oleh Titus Bonai menit 13 dan Boaz Solossa menit 40. Sedanga gol Persela dicetak  Rafinha menit 38.

Tertinggal dari tamu 0-1 hingga menit 14, Persela coba tingkatkan intensitas serangan. Namun, rapatnya lini tengah menjadikan serangan yang disusun putus di tengah jalan.

Sebaliknya, Persipura yang memeragakan permainan cepat, beberapa kali bisa ancam gawang Persela.

Bermain dengan tempo cepat dan terbuka, kedua tim salih beganti berbagi peluang.

Menit 21, Ibrahim Conteh lepaskan keras mendatar, beruntung masih bisa ditepis oleh kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Persela miliki peluang emas lewat free kick Kei Hirose menit 28 mengarah keras ke gawang Persipura. Sayang masih bisa digaglkan Mariyo Londok, kiper Persipura.

Semenit setelahya, Ibrahim Conteh kembali lepaskan tendangan keras dari dalam kotak penali. Beruntung masih belum menemui sasaran.

Menit 30, Rafael Gomes (Rafinha) lakukan aksi solo run dan lepaskan tendangan keras mengarah ke gawang Persipura, sayang masih di mengarah ke kiper.

Akhirnya stadion Surajaya bersorak lewat gol Rafinha menit 38. Rafinha yang lepas dari kawalan bisa kelabui kiper Persipura dan merubah skor menjadi 1-1.

Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, dua menit setelahnya Persipura kembali cetak gol kedua lewat sepakan keras Boaz Solossa, skor berubah menjadi 1-2.

Masuki akhir laga, kedua tim masih tetap memeragkan permainan cepat terbuka.

Namun hingga wasit Wawan Rapiko asal Riau meniup tanda akhir babak pertama, tak ada tambahan gol, kedudukan 1-2 untuk Perspura menjadi hasil sementara.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved