Berita Pasuruan

Ki Demang Community Pasuruan Gelar Doa Bersama, Ingin Indonesia Aman, Damai, dan Kondusif

Ki Demang Community Kabupaten Pasuruan menggelar buka puasa bersama sekaligus mendoakan agar Indonesia tetap aman, damai dan kondusif.

Ki Demang Community Pasuruan Gelar Doa Bersama, Ingin Indonesia Aman, Damai, dan Kondusif
surya/galih lintartika
Acara buka bersama dan doa bersama oleh Ki Demang Community Pasuruanyang digelar di Sentra Bang Kodir, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/5/2019) sore 

SURYA.co.id | PASURUAN - Ki Demang Community, forum komunikasi angkutan umum wilayah Bangil Kabupaten Pasuruan, menggelar buka puasa bersama sekaligus mendoakan agar Indonesia tetap aman, damai dan kondusif.

Forum ini diikuti sejumlah komunitas angkutan umum di Bangil, di antaranya adalah Driver Trans Online Pasuruan, Asosiasi Driver Online (ADO), Paguyuban Becak Bangil, dan sejenisnya.

Acara buka bersama dan doa bersama ini digelar di Sentra Bang Kodir, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/5/2019) sore. Acara diawali dengan doa bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya Selanjutnya ditutup dengan buka bersama.

Koordinator Ki Demang Community, Henry, mengatakan dalam kesempatan kali ini pihaknya ikut mendoakan agar Indonesia tetap aman, damai dan kondusif.

"Meski panas karena suasana Pilpres, kami tetap mendoakan agar Indonesia aman, dan dijauhkan dari segala bentuk permusuhan dan perpecahan," kata Henry usai kegiatan.

Ia menjelaskan, pihaknya, bersama semua anggota komunitas menolak keras aksi penolakan hasil penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas Pileg dan Pilpres.

"Kami di sini akan tetap mengedepankan kerukunan dan perdamaian. Kami tidak akan demo. Kami akan bersikap dewasa untuk menyikapi sebuah dinamika. Kami tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan," paparnya.

Henry juga ikut mendoakan agar Polri dan TNI mendapatkan ketabahan dan kekuatan untuk bisa meredam demo damai di Jakarta ini.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved