Persebaya Surabaya

Klasemen Liga 1 2019, Posisi Persebaya Surabaya Setelah Bermain 1-1 vs Kalteng Putra di Stadion GBT

Persebaya Surabaya gagal meraih tiga poin setelah hanya bermain 1-1 atas Kalteng Putra di Liga 1 2019.

Klasemen Liga 1 2019, Posisi Persebaya Surabaya Setelah Bermain 1-1 vs Kalteng Putra di Stadion GBT
Persebaya.id
Penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay dipepet dua pemain belakang Kalteng Putra pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya Surabaya gagal meraih tiga poin setelah hanya bermain 1-1 atas Kalteng Putra di Liga 1 2019. Akibatnya Persebaya Surabaya harus menempati posisi ke-11 klasemen sementara pekan kedua Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya baru mengumpulkan satu poin dari dua laga yang sudah dijalani pada Liga 1 2019

Dua pertandingan persebaya Surabaya di Liga 1 2019, hasilnya bermain 1-2 saat tandang ke Bali United dan bermain 1-1 saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) malam.

Jika Persebaya Surabaya harus menempati posisi ke-11 kalsemen sementara Liga 1 2019, Bali United berhasil memuncaki klasemen sementara yang sebelumnya dikuasai Madura United.

Bali United memuncaki klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 6 poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Sedangkan Kalteng Putra melejit ke posisi kedua. Selain bermain 1-1, sebelumnya Kalteng Putra sukses menang 2-1 dari ruan rumah PSIS Semerang.   

Hanya mendapat satu poin, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akui kecewa, ia juga akui bahwa penampilan Ruben Sanadi dkk pada laga ini diluar ekspektasi.

“Kami berharap tiga poin, tapi kami hanya dapat satu poin, ini satu kerugian, seperti halnya kalah, rasanya seperti itu, karena kami tidak bisa menang,” terang Djadjang Nurdjaman usai laga.

Lebih kecewa, karena gol balasan dari Kalteng terjadi hanya selang tiga menit setelah gol Miswar Saputra menit 23.

“Untuk itu, saya mohon maaf untuk Bonek dan bonita, pasti kecewa, kami di tim pasti juga kecewa dangan hasi lini, tapi kami tidak boleh larut dalam kekecewaaan ini, kami harus bangkit menatap pertandingan kedepan,” tambah Djadjang Nurdjaman.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved