Berita Sidoarjo

Guyub Bersama Sejumlah Elemen Masyarakat, DPRD Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Bangsa

Bersama berbagai ormas, LSM, dan puluhan wartawan, serta sejumlah pegiat media sosial Sidoarjo, DPRD Sidoarjo menggelar acara Doa Bersama untuk Bangsa

Guyub Bersama Sejumlah Elemen Masyarakat, DPRD Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Bangsa
surya/m taufik
Suasana doa bersama yang digelar DPRD Sidoarjo bersama berbagai organisasi kepemudaan, LSM, dan puluhan wartawan, serta sejumlah pegiat media sosial Sidoarjo, Rabu (22/5/2019) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Momen Ramadan benar-benar dimanfaatkan oleh semua pihak untuk berlomba dalam kebaikan. Tak terkecuali DPRD Sidoarjo.

Bersama berbagai organisasi kepemudaan, LSM, dan puluhan wartawan, serta sejumlah pegiat media sosial Sidoarjo, DPRD Sidoarjo menggelar acara Doa Bersama untuk Bangsa, Rabu (22/5/2019).

Acara digelar sejak sore sambil menunggu waktu berbuka puasa. Kemudian ketika adzan magrib berkumandang, para anggota dewan dan semua yang hadir di acara itu berbuka puasa bersama.

"Momen Ramadan ini mari kita manfaatkan semaksimal mungkin. Bersama kita berdoa untuk bangsa dan negara," ujar Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan di sela acara.

Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan atau Gus Wawan (tengah) saat acara doa bersama, Rabu (22/5/2019).
Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan atau Gus Wawan (tengah) saat acara doa bersama, Rabu (22/5/2019). (surya/m taufik)

Bersama para hadirin, Gus Wawan, panggilan Sullamul Hadi Nurmawan, mengajak semua warga Sidoarjo untuk meneguhkan pendirian, supaya tahu mana hal-hal yang patut diperjuangkan dan mana yang tidak.

"Dan semoga, kita semua selalu diberi kekuatan untuk terus membangun perdamaian di muka bumi ini, khususnya di bumi Sidoarjo," tandas politisi PKB asal Sukodono tersebut.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved