Liga 1

Gomes de Oliviera Beberkan Kunci Kalteng Putra Bisa Tahan Imbang Persebaya 1-1

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera bersyukur bisa dulang satu poin di Surabaya

Gomes de Oliviera Beberkan Kunci Kalteng Putra Bisa Tahan Imbang Persebaya 1-1
surya/khairul amin
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera saat jumpa pers di GBT, Selasa (21/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera bersyukur bisa dulang satu poin di Surabaya. Kalteng Putra berhasil tahan imbang Persebaya 1-1, laga pekan ke-2 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa, (21/5/2019) malam.

Meski bawa pulang 1 poin, pelatih berkebangsaan Brasil itu mengaku hal tersebut diraih dengan susah payah. Sebab menurutnya, pemain-pemain Persebaya diakuinya miliki pergerakan lincah dengan kombinasi sangat baik.

"Tapi kami punya disiplin untuk jaga. Menurut saya sangat berhasil, karena dapat poin di Surabaya sangat sulit," terang Gomes.

Selain itu, disampaikan mantan pelatih Madura United tersebut, hasil ini juga berkat penampilan apik I Gede Sukadana dkk, di mana pada laga ini bermain baik dalam menyerang juga bertahan.

Pergerakan Sukadana ini bisa mengimbangi permainan cepat dan agresif dari Persebaya.

"Kami defend waktu kami kalah bola, tapi waktu pegang bola kami counter attack sangat baik dan efektif," ucap pelatih 50 tahun tersebut.

Meski berhasil menahan imbang Persebaya, Gomes akui masih ada calah di lini depan, khususnya belum bisa dengan baik manfaatkan peluang matang yang diperoleh.

"Kami bisa ciptakan banyak peluang, finishing touch kami kurang. Kami akan berlatih lagi lebih tenang karena pertandingan besar tidak bisa kehilangan begitu banyak peluang untuk cetak gol," pungkas Gomes.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved