Persela Lamongan

Aji Santoso Ungkap Pemain Persipura yang Wajib Diwaspadai Persela Lamongan

Persela Lamongan akan akan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-2 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/5/2019) malam.

Aji Santoso Ungkap Pemain Persipura yang Wajib Diwaspadai Persela Lamongan
Instagram @perselafc
Aji Santoso saat memimpin latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Persela Lamongan akan akan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-2 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/5/2019) malam.

Pada laga ini, Persela Lamongan dalam misi kebangkitan setelah pada laga sebelumnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut telan kelalahan 1-5 dari Madura United.

Namun disampaikan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, laga ini tidak akan mudah, terutama karena tim yang akan dihadapi merupakan tim banyak dihuni pemain syarat pengalaman.

Seperti Boaz Salossa, Falentino Telaubun, Ricardo Salampessy, Tinus Pae, dan M Tahir.

Dari banyak pemain tersebut, satu yang dikatakan Aji Santoso menjadi kunci adalah Boas Solossa.

"Persipura banyak pemain-pemain berpengalaman, terutama, leader di dalam lapangan, Boaz Solossa, saya memang lebih fokus ke Boaz, tapi saya juga ingatkan pada seluruh pemain, semua pemain-pemain Persipura perlu diwaspadai," terang Aji.

Meskipun ditambahkan Aji, secara kekuatan tim musim ini ia tidak tau banyak, karena ia belum "menyontek" laga pertama Persipura saat kalah 0-3 dari Persib Bandung, Sabtu (18/5/2019) kemarin.

"Tapi saya minta informasi pada asisten pelatih saya yang melihat. Sebenarnya secara komposisi pemain tidak banyak berubah, mudah-mudahan pertandingan kedua ini kami mendapat poin penuh, walaupun menurut saya masih perlu kerja keras untuk bisa mewujudkan itu," tutur pelatih 49 tersebut.

Di sisi lain, Aji juga akui sudah perbaiki kekurangan dari laga sebelumnya.

"Pertandingan pertama sedikit lemah di lini belakang, itu sudah saya perbaiki dalam latihan," tambah pelatih asal Malang tersebut.

Termasuk juga Aji janjikan sedikit ubahan sebagai rotasi, terutama lini depan. Itu terjadi karena striker asing Persela, Alex Dos Santos harus absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

"Muduah-mudahan dengan adanya perubahan komposisi pemain, saya berharap bisa menimbulkan satu dampak yang positif," pungkas Aji.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved