Advertorial

2 Periode untuk Jokowi, Segenap Elemen Masyarakat Wilayah Kabupaten Mojokerto Ucapkan Selamat

Ketua MUI, Ketua PCNU, dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto beri ucapan selamat ke Joko widodo (Jokowi)

2 Periode untuk Jokowi, Segenap Elemen Masyarakat Wilayah Kabupaten Mojokerto Ucapkan Selamat
istimewa
Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH Adhim Alawi 

SURYA.co.id - Pengumuman hasil realcount KPU yang telah diumumkan oleh KPU secara resmi pada tanggal 21 Mei 2019 pada pukul 01.00 WIB telah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Hal ini telah mampu mengikis potensi dan kerarawanan yang diprediksikan akan terjadi jika diumumkan sesuai dengan jadwal pada tanggal 22 mei 2019.

Dalam menyikapi hasil pengumuman KPU terkait hasil Pileg dan Pilpres 2019, beberapa elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Mojokerto di antaranya adalah dari Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH Mashul Ismail menyatakan mengapresiasi positif kinerja semua pihak.

“Selamat kepada Bapak Ir Joko Widodo dan Kyai Mar'uf amin atas kemenangan dalam Pilpres 2019. Ini merupakan amanah dari Allah SWT," kata KH Mashul Ismail, Rabu (22/5/2019).

KH Mashul Ismail juga mengharapkan untuk periode ke-2 Jokowi mampu membawa dan membimbing bangsa ini lebih makmur dan maju.

Pada kesempatan ini juga, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH Adhim Alawi, tidak ketinggalan untuk ikut serta dalam rangka mengucapkan ucapan selamat kepada Jokowi untuk terpilih kembali atas pilihan rakyat.

KH Adhim Alawi juga mengimbau agar masyarakat ikut serta untuk kembali menata perbedaan yang sempat merenggang selama tahapan sebelum Pilpres 2019.

"semoga Indonesia menjadi negara yang lebih dewasa dalam berdemokrasi," imbuh KH Adhim Alawi.

Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, H Ismail Pribadi SE, juga ikut serta mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin sebagai Presiden RI periode ke-2 atas kemenangan dalam pilpres 2019.

H Ismail Pribadi SE juga mengucapan terima kasih kepada masyarakat Mojokerto yang telah menyikapi hasil Pilpres 2019 dengan legowo.

"Sehingga mampu menciptakan situasi wilayah Mojokerto yang kondusif," tandas H Ismail Pribadi SE.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved