OYO, Jaringan Hotel Berbasis Teknologi Kunjungi Kantor Harian SURYA di Surabaya

Jaringan hotel berbasis teknologi, OYO berkunjung ke Kantor redaksi Harian Surya, Selasa (21/5/2019) siang.

OYO, Jaringan Hotel Berbasis Teknologi Kunjungi Kantor Harian SURYA di Surabaya
SURYA.CO.ID
GM Bussines Harian Surya Sandra Murtihardjana saat menerima kunjungan rombongan OYO di Kantor Harian Surya, Senin (21/5/2019). 

SURYA.CO.ID | Surabaya - Jaringan hotel berbasis teknologi, OYO berkunjung ke Kantor redaksi Harian Surya, Selasa (21/5/2019) siang.

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana setelah perusahaan tersebut resmi melaunching kehadirannya di Kota Surabaya pada Senin (20/5/2019).

Meta Rostiawati, Head of PR & Communications menuturkan perkembangan OYO di Jawa Timur sangat pesat dari dugaan sebelumnya.

Selain Surabaya, Malang, sejumlah daerah di Jawa Timur juga akan menjadi kawasan perkembangan OYO.

Untuk diketahui, OYO merupakan jaringan hotel berbasis teknologi yang menyasar hotel-hotel budget lokal untuk dapat bersaing dengan hotel-hotel besar.

OYO mengembangkan hotel-hotel yang dulu dikenal dengan 'Kelas Melati'. Dengan pola kerja sama yang mereka tawarkan itu hotel-hotel ini bisa bersaing dengan hotel besar.

Selain itu, lanjut dia, setiap properti di jaringan OYO Hotels dilengkapi dengan beberapa fitur utama sebagai standar yang telah ditetapkan, seperti pendingin udara, televisi, tempat tidur yang bersih, Wi-Fi, perlengkapan mandi, dan kamar mandi yang higienis.

"Di OYO, kami punya tim khusus yang tugasnya untuk melatih para sumber daya manusia (SDM) di hotel budget lokal seperti bagaimana membersihkan toilet hingga cara menyapa tamu," jelasnya.

Selain Meta Rostiawati, Michael Ariel yang merupakan Head of Business Development OYO, Region Head Java Bayu Seto juga turut hadir dalam kunjungan ini.

Kunjungan tersebut diterima oleh GM Bussines Harian Surya Sandra Murtihardjana, Vice Editor in Chief Adi Sasono, serta sejumlah manager Harian Surya.

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved