Persebaya Surabaya

Rencana Djadjang Nurdjaman Begitu Supriadi Gabung di Tim Persebaya Surabaya

Rekrutan anyar Persebaya Surabaya Mochammad Supriadi dipastikan masih absen saat Bajul Ijo melakomi laga pekan kedua Liga 1 2019 lawan Kalteng Putra

Rencana Djadjang Nurdjaman Begitu Supriadi Gabung di Tim Persebaya Surabaya
PSSI
Rekrutan anyar Persebaya Surabaya Mochammad Supriadi saat membela Timnas U-16 lawan Malaysia,. Dia dipastikan masih absen saat Bajul Ijo melakomi laga pekan kedua Liga 1 2019 lawan Kalteng Putra 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rekrutan anyar Persebaya Surabaya Mochammad Supriadi dipastikan masih absen saat Bajul Ijo melakomi laga pekan kedua Liga 1 2019 lawan Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) besok.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman sudah memikirkan dan pnya rencana begitu Mochammad Supriadi gabung bersama tim Persebaya Surabaya.

Mochamad Supriadi adalah satu diantara tujuh pemain berusia di bawah U-23 yang di daftarkan Persebaya Surabaya dalam regulasi di Liga 1 2019.

Namun, Mochmmad Supriadi harus menunda laga debutnya bersama Persebaya Surabaya karena belum pernah datang latihan.

"Saya pikir dia (Mochmmad Supriadi) belum bisa masuk dalam tim saat lawan Kalteng," ujar Dadjang Nurdjaman saat latihan di Lapangan Jenggolo, Minggu (19/5/2019).

Setelah laga pekan kedua berakhir, Djadjang Nurdjaman mengatakan ingin memantau kualitas dari mantan pemain Timnas U-16 itu.

Mengingat masih ada jarak seminggu lebih laga pekan kedua dengan laga pekan depan melawan PSIS Semarang (30/5/2019).

"Nanti dari tanggal 21 ke 30 ada waktu. Saya bisa lihat seperti apa adaptasi dengan teman-temannya, ada tujuh kali latihan itu," jelas Djanur.

Djanur mengaku, dirinya terus menunggu kehadiran Supriadi bisa ikut latihab bersama Ruben Sanadi dkk.

"Dia belum datang, konfirmasinya besok (20/5/2019) entah itu besok baru gabung atau baru sampai Surabaya," ungkap Djanur.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved