Sosok

Potret drg Narulita Ayu Yulistia Sayogyo, Sedekahkan Ilmu

drg Narulita Ayu Yulistia Sayogyo memiliki motivasi untuk sedekahkan apa yang dimilikinya secara langsung.

Potret drg Narulita Ayu Yulistia Sayogyo, Sedekahkan Ilmu
istimewa
Potret drg Narulita Ayu Yulistia Sayogyo 

SURYA.co.id | SURABAYA - drg Narulita Ayu Yulistia Sayogyo memiliki motivasi untuk sedekahkan apa yang dimilikinya secara langsung. Untuk itu, wanita asli Surabaya ini mantap membangun komunitas Quality Sharing Community.

Komunitas ini merupakan kegiatan bersedekah untuk anak yatim piatu yang digagas oleh alumnus Pendidikan Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah Surabaya ini. Ia mengaku, berbagi kasih dengan mendonasikan diri pada anak yatim menjadi alasannya mantap mendirikan komunitas yang berdiri sejak 2016 ini.

"Di saat rutinitas atas profesi yang saya lakukan terasa melelahkan, temu kangen bersama anak yatim semacam moodboster. Hal ini satu hal yang mendasari diri untuk mendirikan Quality Sharing," katanya, Senin (20/5/2019).

Berkeinginan menjadi pencetus komunitas agar tersebar keseluruh Indonesia, gadis kelahiran 1988 ini aktif mengajak teman sekitarnya mensedekahkan ilmu.

"Donatur atau support system yang selalu mendukung kegiatan Quality Sharing Community adalah teman seprofesi saya sendiri,"

Ayu, gadis yang memiliki hobi travelling ini berharap dapat terus mengajak dan mengumpulkan pemuda Surabaya untuk lakukan donasikan diri dan ilmu.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved