Berita Surabaya

Para Guru Mengaku Belum Tahu Ada Edaran Libur Sekolah pada Rabu 22 Mei 2019

Hingga malam ini, guru di sekolah-sekolah Surabaya belum tahu bahwa Dinas Pendidikan telah mengeluarkan edaran terkait libur pada Rabu, 22 Mei 2019.

Para Guru Mengaku Belum Tahu Ada Edaran Libur Sekolah pada Rabu 22 Mei 2019
foto: istimewa/grup KIM Kota Surabaya
Edaran libur sekolah pada Rabu 22 Mei 2019 dari Dinas Pendidikan Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Hingga malam ini,  guru di sekolah-sekolah Surabaya belum tahu bahwa Dinas Pendidikan telah mengeluarkan edaran terkait libur pada Rabu, 22 Mei 2019. 

Semua sekolah jenjang SD maupun SMP akan libur pada Rabu 22 Mei 2019.

"Belum ada pemberitahuan resmi. Biasanya kalau ada libur resmi selalu ada di web dan grup melalui Kasek. Hingga tadi belum ada pemberitahuan mengenai libur itu," kata salah satu guru SDN di Kecamatan Gubeng, Senin (20/5/2019). 

Tradisi di Surabaya setiap libur resmi selalu diketahui jauh-jauh hari. Karena resmi, setiap edaran itu akan Diunggah di web Dindik. Setiap guru atau sekolah akan mengetahuinya dari web resmi atau melalui Kasek lewat grup WA.

Belum pernah juga karena menjelang persiapan pengisian rapot hingga meliburkan sekolah. Biasanya sekolah tidak sampai diliburkan. Para guru juga biasa menyiapkan rapot itu tanpa meliburkan siswa.

Dinas Pendidikan Surabaya telah menyebar edaran pemberitahuan menganai libur pada 22 Mei 2019 besok. Libur ini dilatarbelakangi untuk Pesiapan pengisian rapot online. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved