Pilpres 2019

FAKTA-FAKTA Lieus Sungkharisma Ditetapkan sebagai Tersangka Makar, Tangan Diborgol hingga Pasrah

Satu lagi, polisi menetapkan tersangka dugaan penyebaran berita bohong alias hoaks dan makar atas nama Lieus Sungkharisma.

FAKTA-FAKTA Lieus Sungkharisma Ditetapkan sebagai Tersangka Makar, Tangan Diborgol hingga Pasrah
kolase Kompas.com
Beberapa momen tentang Lieus Sungkharisma sebelum ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar. Tangannya diborgol hingga pasrah jika nanti dipenjara. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Satu lagi, polisi menetapkan tersangka dugaan penyebaran berita bohong alias hoaks dan makar atas nama Lieus Sungkharisma.

Simak fakta-fakta penangkapan Lieus Sungkharisma hingga penetapan statusnya sebagai tersangka dugaan penyebaran berita bohong alias hoaks dan makar.

Lieus Sungkharisma ditangkap di sebuah apartemen saat bersama dengan asisten rumah tangganya. Dia lalu digelandang ke Mapolda Metro Jaya dengan tangan diborgol.

Lieus Sungkharisma juga mengaku pasrah apabila nanti pihak kepolisian menahannya atas tuduhan dugaan penyebaran berita bohong dan makar.

Berikut fakta-fakta mengenai penangkapan Lieus Sungkharisma hingga kepasrahan dirinya yang dihimpun SURYA.co.id dari Kompas.com :

1. Lieus Sungkharisma ditangkap di apartemen bersama seorang wanita

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, Lieus Sungkharisma ditangkap di apartemennya di kawasan Jakarta Barat pada Senin (20/5/2019) pukul 06.40.

"Yang bersangkutan ditangkap di Apartemen Hayam Wuruk lantai 6, kamar 614. Di dalamnya ada seorang wanita yang diakui sebagai asisten rumah tangga," kata Argo dalam keterangan tertulisnya.

Penyidik Polda Metro Jaya kemudian menggeledah apartemen dan disaksikan oleh dua orang petugas keamanan, ketua RW setempat, dan satu orang saksi lainnya.

"Kemudian penggeledahan dilanjutkan di rumah (Lieus) sesuai alamat dalam Kartu Keluarga di Jalan Keadilan, Taman Sari, Jakarta Barat," ungkap Argo.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved