Berita Blitar

Eks Lokalisasi Mbah Gampeng di Selorejo Blitar Tepergok Buka pada Siang Bolong meski Bulan Ramadan

Eks lokalisasi Mbah Gampeng, Desa Ngreco, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, digerebek petugas Polres Blitar, Senin (20/5/2019).

Eks Lokalisasi Mbah Gampeng di Selorejo Blitar Tepergok Buka pada Siang Bolong  meski Bulan Ramadan
surabaya.tribunnews.com/Fatkhul Alami
Foto ilustrasi : Para pekerja seks komersial di salah satu eks lokalisasi didatangi polisi. 

SURYA.co.id | BLITAR -  Eks lokalisasi Mbah Gampeng, Desa Ngreco, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, digerebek petugas Polres Blitar, Senin (20/5/2019).

Pasalnya, pada siang bolong bangunan-bangunan tersebut tak hanya sekadar buka, namun  menerima tamu pria hidung belang dan siap diservis.

Karena itu, petugas Polres Blitar mendatanginya, Senin (20/5) siang. Hasilnya, Ny Mujiyem, dibawa ke Polres Blitar karena diduga sebagai mucikari, dengan menyediakan tempat para wanita pengombar nafsu. 

"Dia, kami periksa dan kemungkinan ditahan karena kami duga sebagai mucikarinya," kata AKP Shodig Efendi, Kasat Reskrim Polres Blitar.

Menurutnya, saat petugas datang, sekian dari bangunan rumah yang ada di eks lokasi Mbah Gampeng itu terlihat buka meski pada bulan Ramadhan. Ditambah, dari rumah yang pintunya terbuka itu, si empunya siap menerima tamu. Terbukti, dari dua kamarnya terisi tamu.

"Saat didatangi petugas, di dalam kamat itu ada tamu pria, yang sedang berbuat tak senonoh," ujar Shodiq.

Akhirnya, kedua tamu pria itu dibawa ke Polres Blitar, termasuk wanitanya. Mereka adalah adalah Sl (35), yang sekamar dengan pria hidung belang asal Kecamatan Binangun, Yd (35). Sementara, Da (35), sekamar dengan pria asal Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sg (52).

"Namun, mereka itu hanya kami jadikan saksi, dan yang kami tahan adalah mucikarinya," pungkasnya.

Ditamabhkan Shodiq, selama bulan Ramadhan, pihaknya akan melakukan operasi dan razia rutin di setiap tempat yang akan dijadikan sarana tak senonoh.

Penulis: Imam Taufiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved