Djanur Rahasiakan Skema yang Akan Digunakan Untuk Hadapi Kalteng Putra

Djadjang Nurdjaman enggan memberi bocoran skema yang akan ia gunakan. Ini berbeda dengan sebelumnya ketika melawan Bali United.

Djanur Rahasiakan Skema yang Akan Digunakan Untuk Hadapi Kalteng Putra
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman didampingi Osvaldo Ardiless Haay bertemu dengan pelatih Kalteng Putra Gomes de eliveira dan pemain Ferynando pahabol, Senin (20/5/2019). Persebaya akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan kedua Shopee liga 1 2019. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kalteng Putra akan menjadi tamu pertama Persebaya Surabaya dalam Liga 1 2019, Selasa, 21 Mei 2019 mendatang. 

Menyambut laga ini, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman enggan memberi bocoran skema yang akan ia gunakan. Ini berbeda dengan sebelumnya ketika Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, buka-bukaan soal laga melawan Bali United. 

"Itu (skema yang digunakan) rahasia. Apakah saya gunakan skema yang di Bali atau ada perubahan, kami lihat besok di Lapangan," terang Djanur saat jumpa pers, Senin (20/5/2019).

Namun dipastikan, Djanur akan banyak terdapat opsi pemain pada laga ini, karena 3 pemain yang sebelumnya absen saat hadapi Bali sudah siap dimainkan.

Ketiganya adalah, Amido Balde, Misbakhus Solikin, dan Oktafianus Fernando. Dua lainnya masih belum bisa main, Nelson Alom dan Otavio Dutra.

Di sisi lain, Djanur menyampaikan bahwa para pemain sudah mulai terbiasa bermain di malam hari. 

"Pemain sudah terbiasa, termasuk pertandingan pasca puasa, kelihatannya tidak ada masalah. Di Bali kami sudah liat, dua kali kemarin kami lakukan di malam hari, adaptasi perut pasca buka puasa tidak ada masalah," tambah Djanur.

Terlebih disampaikan Djanur, pada laga ini Ruben Sanadi dkk dalam motivasi tinggi bangkit setelah laga sebelumnya menelan kekalahan dari Bali.

Selain misi kebangkitan, musim ini Persebaya juga bertekad selalu bisa menang di laga kandang, dan itu akan dimulai saat jamu Kalteng Putra.

"Kami jauh-jauh hari sudah punya tekad selalu menang di kandang sendiri, dan itu saya pikir sudah sangat disadari oleh pemain," pungkas Djanur. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved