Persebaya Surabaya

Djadjang Nurdjaman Wajibkan Pemain Persebaya Surabaya Waspadai Soal Ini saat Lawan Kalteng Putra

Persebaya Surabaya tidak mau menganggap remeh Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) besok.

Djadjang Nurdjaman Wajibkan Pemain Persebaya Surabaya Waspadai Soal Ini saat Lawan Kalteng Putra
Persebaya.id
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Persebaya Surabaya dijadwalkan menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (21/5/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Persebaya Surabaya tidak mau menganggap remeh Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) besok.

Bermain dihadapan publik sendiri, Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengingatkan pasukannya supaya tampil maksimal dan diharapkan bisa mengamankan kemenangan.

Djadjang Nurdjaman mengingatkan, pemain Persebaya Surabaya wajik waspada dengan Kalteng Putra. Mereka memiliki motivasi tinggi dengan bukti bisa maraih kemenangan saat tampil lawan tuan rumah PSIS Semarang.

Tiga poin pertama itu diperoleh Kalteng Putra setelah mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-1, Kamis (16/5/2019).

Ini berbeda dengan Persebaya Surabaya yang kalah dengan skor 1-2 dari tuan rumah Bali United, Kamis (16/5/2019).

"Pasti akan kita waspadahi. Dari 18 tim, tidak ada yang kami anggap gampang, apalagi Kalteng yang bisa mencuri poin di kandang lawan," kata Djadjang Nurdjaman, Minggu (19/5/2019).

Djanur -panggilan Djadjang Nurdjaman- melihat, Kalteng Putra punya beberapa kelebihan yang harus diwaspadahi pemainnya bila tidak ingin bernasib yang sama seperti PSIS Semarang.

Pemain Persebaya wajib mewaspadahi kepercayaan diri dan motivasi dari tim berstatus promosi ini saat bermain di kandang lawan.

"Saya lihat mereka punya kepercayaan diri melawan kami di sini, artinya betul-betul harus diwaspadahi motivasi dan kepercayaan diri mereka," jelasnya.

"Kita juga akan antisipasi cara mereka bermain saat bisa mengalahkan PSIS Semarang, kemarin," imbuh pelatih berusia 60 tahun itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved