Breaking News:

Liga 1 2019

Alasan Feri Pahabol yang Berjanji Tidak Selebrasi jika Cetak Gol ke Gawang Persebaya Surabaya

Ferinando Pahabol alias Feri Pahabol, salah satu winger Kalteng Putra yang mantan Persebaya, janji tak akan selebrasi jika mencetak gol.

surya/habibur rohman
Ferynando Pahabol (kanan) mendampingi Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira dalam sesi jumpa pers, Senin (20/5/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA - Ferinando Pahabol alias Feri Pahabol, salah satu winger Kalteng Putra yang mantan Persebaya, janji tak akan selebrasi jika mecetak gol ke gawang Persebaya, Selasa malam (21/5/2019).

Sebab, pada laga yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa, (21/5/2019) malam, ini kali pertama Ferinando Pahabol datang ke GBT sebagai lawan setelah musim lalu menjadi bagian Persebaya.

Musim ini, pemain kalahiran Papua itu menjadi andalan Kalteng Putra, dan sudah berhasil sumbangkan satu gol laga perdana, kala Kalteng taklukkan PSIS Semarang 1-2 (16/5/2019).

"Mungkin kalau ada kesempatan saya cetak gol, untuk selebrasi kayaknya tidak, karena Persebaya bagian saya tahun kemarin," terang Ferinando Pahabol saat jumpa pers, Senin (20/5/2019).

Sementara, meski saat ini akan bermain di GBT sebagai lawan, dan bersimpangan dengan Bonek yang selalu setia dukung Persebaya, diakui Pahabol, itu tak menjadi masalah.

"Tidak ada masalah, main normal, Bonek lain mungkin masih ada yang sayang saya," tutur Pahabol.

Sebaliknya, meski ia menilai Persebaya musim ini menjelma tim kuat dengan komposisi mentereng.

Pemain asal Papua itu enggan silau, dan akan berusaha meraih hasil positif seperti laga perdana.

"Sekarang ini Persebaya luar biasa, tapi kami juga tidak mau kalah dari Persebaya, kami siap melawannya besok," pungkas Pahabol.
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved