2 Politisi Demokrat Berhenti Dukung Prabowo-Sandi karena Bela Ani Yudhoyono, Berikut Sikap Partai!

Setelah Ferdinand Hutahaean, penarikan dukungan dari pasangan capres/cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandiaga Uno juga dilakukan politisi PD lainnya.

2 Politisi Demokrat Berhenti Dukung Prabowo-Sandi karena Bela Ani Yudhoyono, Berikut Sikap Partai!
tribunnews
2 Politisi Demokrat Berhenti Dukung Prabowo-Sandi karena Bela Ani Yudhoyono, Berikut Sikap Partai! 

SURYA.CO.ID - Setelah Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, penarikan dukungan dari pasangan capres/cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandiaga Uno juga dilakukan politisi PD lainnya. 

Kali ini giliran Ketua DPP Partai Demokrat yang juga anggota Badan Pemenangan Prabowo Sandiaga, Jansen Sitindaon yang menyatakan berhenti mendukung Prabowo-Sandi. 

Jansen Sitindaon memiliki alasan yang sama dengan Ferdinand Hutahaean untuk menarik dukungannya ke Prabowo-Sandi/ 

Jansen mengaku sudah tidak nyaman lagi berada pada barisan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ia mengatakan, sikap ini merupakan sikap pribadinya, bukan secara organisasi partai.

"Kalau ditanya sikap pribadi saya sebagai kader, maka saya sungguh sudah tidak nyaman dengan keadaan ini. Dan saya pribadi akan pamit baik-baik mundur dari barisan Pak Prabowo ini," kata Jansen ketika dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (19/5/2019) malam.

Ferdinand Hutahaean Murka Disebut Baper setelah Berhenti Dukung Prabowo-Sandi, Singgung Kemanusiaan

Pernyataan Jansen dipicu perdebatannya di Twitter dengan netizen pada Minggu kemarin.

Jansen menanggapi twit sejumlah netizen yang menyudutkan Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat ini, Ani tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura karena sakit kanker darah yang dideritanya.

Sudah tiga bulan terakhir ini Ani dirawat di sana. Selama masa pengobatan itu, SBY selalu menemani Ani dan tidak bisa fokus membantu pemenangan Prabowo-Sandiaga di Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved