Berita Kediri

Antisipasi Rombongan Massa ke Jakarta Jelang Pengumuman Pemilu, Ini yang Dilakukan Polisi Kediri

Polsek Gampengrejo menggelar razia cipta kondisi kamtibmas. Salah satu sasarannya mengantisipasi rombongan massa yang akan berangkat ke Jakarta

Antisipasi Rombongan Massa ke Jakarta Jelang Pengumuman Pemilu, Ini yang Dilakukan Polisi Kediri
surya/didik mashudi
Razia cipta kondisi Polsek Gampengrejo mengantisipasi rombongan massa yang akan berangkat ke Jakarta di wilayah perbatasan, Minggu (19/5/2019) dini hari. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Polsek Gampengrejo menggelar razia cipta kondisi kamtibmas. Salah satu sasarannya mengantisipasi rombongan massa yang akan berangkat ke Jakarta menjelang pengumuman KPU RI pada 22 Mei 2019.

Selain mengantisipasi rombongan massa yang ke Jakarta, razia yang dilakukan di wilayah perbatasan juga menyasar bahan peledak, senjata api, senjata tajam serta narkoba, Minggu (19/5/2019) dini hari.
Baik pengendara motor dan mobil yang dihentikan petugas kemudian dilakukan pemeriksaan di bagasinya.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak dipimpin para perwira pengendali dan para kapolsek. Razia dimulai usai sholat taraweh sampai menjelang Subuh. Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason bersama dengan Subsektor Ngasem memeriksa kendaraan roda 4 maupun roda 2 yang dicurigai dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan maupun identitas pribadi.

Selain itu juga dilakukan razia dengan melaksanakan hunting sistem terhadap masyarakat yang bergerombol di tempat yang tidak selayaknya di area persawahan maupun di tempat remang-remang.

Termasuk lokasi yang biasa digunakan untuk pesta miras maupun sejumlah titik jalan yang biasa dipakai balapan liar. Razia petugas sekaligus membubarkan rencana balapan liar.

Sementara razia dengan sasaran penyakit masyarakat di warung menemukan penjual minuman keras ilegal di Dusun Dadapan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem.

Petugas mengamankan barang bukti miras jenis Kuntul yang dijual di toko milik Khoiri (48).

"Barang bukti miras sudah kami sita," tandas Muklason.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved