5 Fakta Pak Jenggot yang Ditangkap Densus 88, Pemabuk jadi Alim & Pandai Rakit Bom Karena Teman Baru

Inilah sosok Pak jenggot yang berhasil diringkus Densus 88 karena terbukti menyimpan rakitan bom di rumahnya. Ada Lab untuk eksperimen juga.

5 Fakta Pak Jenggot yang Ditangkap Densus 88, Pemabuk jadi Alim & Pandai Rakit Bom Karena Teman Baru
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Densus 88 Anti Teror Polri hari ini menggelar olah TKP di kediaman terduga teroris beriniaial E alias Pak Jenggot di wilayah Kandang Roda, Naggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019) pukul 08.30 WIB. 

SURYA.CO.ID – Inilah sosok Pak jenggot yang berhasil diringkus Densus 88 karena terbukti menyimpan rakitan bom di rumahnya pada Jumat (17/5/2019) pukul 08.30 WIB.

Pak Jenggot terbukti menyimpan rakitan bom berdaya ledak tinggi di rumahnya di Kampung Nanggewer, RT 02/03, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang diduga digunakan untuk aksi 22 Mei 2019.

Ternyata Pak Jenggot adalah mantan pemabuk yang sekarang terkenal alim dan pandai merakit bom karena pengaruh teman-teman barunya.

Lalu bagaimana kepribadian Pak Jenggot dimata keluarga dan tetangga?

Berikut 5 fakta tentang sosok Pak Jenggot berdasarkan penuturan keponakan dan tetangga sekitar dilansir dari TribunnewsBogor.com dengan judul artikel Pak Jenggot Siapkan Bom untuk 22 Mei, Berubah Alim & Ahli Merakit Peledak Seusai Kenal Teman Baru.

1.       Orang yang tertutup

ok

Deni keponakan terduga teroris yang ditangkap di Bogor (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Berdasarkan informasi yang diberikan keponakan ED alias Pak Jenggot bernama Deni (30), pamannya adalah sosok yang tertutup.

Bahkan pada keluarga besarnya, ia tidak pernah bercerita tentang kehidupannya.

"Kaget saya, saya gak tahu apa-apa, orangnya juga kan kurang terbuka," katanya

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved