Persela Lamongan

Janji Aji Santoso Jelang Laga Kedua Lawan Persipura Jayapura di Liga 1 2019

Pelatih Persela, Aji Santoso mengaku akan melakukan perombakan pada laga kedua, saat jamu Persipura di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/5/2019).

Janji Aji Santoso Jelang Laga Kedua Lawan Persipura Jayapura di Liga 1 2019
Surabaya.Tribunnews.com/sugiharto
Striker Persela, Alex Dos Santos rayakan gol ke gawang Madura United di Stadion Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam. (FOTO: SUGIHARTO) 

SURYA.co.id, LAMONGAN – Persela menalan kekalahan 1-5 dari Madura United laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya Lamongan (GSL), Jumat (17/5/2019) malam.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengaku akan melakukan perombakan pada laga kedua, saat jamu Persipura di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (22/5/2019).

Perombakan itu menurut Aji Santoso, terutama di lini depan Persela Lamongan. Sebab striker asing andalannya, Alex Dos Santos dipastikan anbsen setelah pada laga perdana mendapat kartu merah.

"Tentunya pasti Alex tidak bisa main, kami akan coba merubah beberapa posisi dengan lakukan perombakan," terang Aji Santoso.

Meskipun, disampaikan pelatih asal Malang itu, perombakan di lini depan tidak akan mudah.

"Kami nanti akan cari alternatif, karena stock striker soalnya juga kurang," tutur pelatih 49 tahun tersebut.

Musim 2019 ini, Persela hanya merekut tiga striker, selain Alex, dua lainnya merupakan striker muda, Ghifari Vaiz Aditya dan Muhammad Ridwan.

Di sisi lain, Aji juga berharap mental bertanding skuatnya cepat bangkit, tidak terlalu lama meratapi kekalahan.

"Kami harus cepet bangkit untuk pertandingan berikutnya melawan Persipura, tidak perlu meratapi terlalu lama, karena pertandingan masih banyak, ini masih pertandingan pertama," pungkas mantan pelatih Arema tersebut. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved