Persebaya Surabaya

Amido Balde Sudah Bisa Main Bela Persebaya Surabaya Lawan Kalteng Putra di Liga 1 2019

Amido Balde absen pada laga perdana Liga 1 2019 kerena masalah administrasi, dia hampir dipastikan bisa membela Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra.

Amido Balde Sudah Bisa Main Bela Persebaya Surabaya Lawan Kalteng Putra di Liga 1 2019
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Amido Balde ikut berlatih saat Bajul Ijo menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (13/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya dipastikan punya kekuatan cukup baik saat lawan kalteng Putra pada  laga kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa, (21/5/2019) malam.

Amido Balde yang di laga pertama lawan bali United absen kerena masalah administrasi, dia hampir dipastikan bisa membela Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra.

Selain itu, Nelson Alom yang sempat absen cukup lama lantaran cedera juga sudah bisa ikut bermain.   

"Semua pemain sudah bisa join di latihan, tidak ada yang harus menepi lagi, artinya semuanya menunjukkan ada progres dari cedera-cedera sebelumnya," terang Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya,  Sabtu (18/5/2019).

"Seperti Nelson (Alom) sudah bisa ikut game, kemudian Andri (Muladi), Ofan, Misbakhus, semua sudah menyatakan siap untuk turun, kecuali Dutra. Semua kelihatannya sudah oke," tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Djanur memastikan, Persebaya Surabaya akan turun dengan kekuatan terbaik kala hadapi Kalteng Putra.

Termasuk, sudah bugarnya seratus persen winger andalannya, Manuchehr Dzhalilov.

"Termasuk Manujalilov juga kelihatan semakin fit, kemarin agak sedikit dipaksakan di Bali, belum  fit betul, tapi dia main, sehingga agak sedikit ragu. Tapi kali ini menunjukkan lebih baik," pungkas pelatih 60 tahun tersebut.

Dimana pada laga itu, Persebaya minus lima pemain andalannya. Otavio Dutra, Amido Balde, Oktafianus Fernando (Ofan), Misbakhus Solikin, dan Nelson Alom.

Meski bisa tampil full team, namun dipastikan ladeni Kalteng Putra, tidak akan menjadi laga mudah bagi Persebaya

Karena tim besutan Gomes de Oliviera itu datang dengan modal apik setelah pada laga perdana, Kamis (16/5/2019) menang 1-2 dari PSIS Semarang.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved