Berita Surabaya

Oakwood Hotel and Residence Surabaya Gelar Bagi-Bagi Takjil Sambil Hadirkan Fashion Show di Jalanan

Menyemarakkan Ramadan, Oakwood Hotel and Residence Surabaya mengadakan bagi-bagi takjil dan gelar fashion show di jalanan

Oakwood Hotel and Residence Surabaya Gelar Bagi-Bagi Takjil Sambil Hadirkan Fashion Show di Jalanan
surya/ahmad zaimul haq
Model dari Ardi Management bergaya dengan busana koleksi Centro Departement Store di trotoar persimpangan Jalan Kertajaya Indah, Jumat (17/5). Kegiatan itu digelar memeriahkan bagi takjil saat bulan Ramadan Oakwood Hotel and Residence Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menyemarakkan Ramadan, Oakwood Hotel and Residence Surabaya mengadakan bagi-bagi takjil untuk 250 pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di persimpangan Jalan Raya Kertajaya Indah Jumat (17/5).

Tak seperti bagi-bagi takjil seperti biasanya, kali ini Oakwood Hotel and Residence Surabaya menghadirkan trunkshow busana muslim dan muslimah bekerja sama dengan Centro Department Store.

Sebanyak 10 busana yang terdiri dari lima busana wanita dan lima busana pria diperagakan oleh para model Ardi Management yang berjalan melintasi zebra cross jalan raya. Hal ini menarik para pengguna jalan yang sedang melintas.

CEO MNC Land Surabaya, Natalia Cecilia Tanudjaja, menuturkan bagi-bagi takjil merupakan agenda yang rutin dilakukan oleh Oakwood Hotel and Residence Surabaya.

"Ini adalah kegiatan charity yang kami selenggarakan sekaligus memperkenalkan Oakwood Hotel and Residence dan apartemen One East," Natalia menuturkan.

General manager Oakwood Hotel and Residence Surabaya, Shafar Jamaludin, menuturkan acara ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan fashion terbaru, oleh karena itu bekerjasama dengan Centro Department Store.

"Selain kegiatan ini, nanti kami juga akan mengadakan buka bersama dengan adik-adik panti asuhan," jelasnya.

Store Manager Centro Departement Store, Dwi Munanto Bimo, menuturkan bahwa pada fashion show on the street kali ini, busana yang dihadirkan adalah busana muslim modern dan kasual.

"Busana yang dihadirkan bisa dikenakan dalam acara  apa saja. Untuk busana muslim pria juga lebih kasual, banyak yang lengan pendek. Bisa dikenakan dalam acara formal dan non formal," pungkasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved