Berita Lamongan

Bupati Lamongan Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu 2019, Begini Katanya

Bupati Lamongan Fadeli pun turut mengapresiasi karena dinilai pemilu telah berjalan aman, jujur, transparan, dan demokratis.

Bupati Lamongan Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu 2019, Begini Katanya
Surya/Hanif Manshuri
Bupati Lamongan Fadeli 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Banyak kalangan di Lamongan Jawa Timur mengapresiasi sukses penyelenggaraan Pemilu serentak 2019. Para ulama, tokoh masyarakat, termasuk ormas.

Bupati Lamongan Fadeli pun turut mengapresiasi karena dinilai pemilu telah berjalan aman, jujur, transparan, dan demokratis. Ia pun mengajak semua pihak untuk menunggu proses dan pengumuman resmi yang dilakukan oleh KPU.

"Alhamdullilah pemilu di Lamongan sudah sesuai prosedur yang dikehendaki. Penyelenggaraan Pemilu 2019 di sudah berjalan sesuai dengan UU," kata Fadeli, Jumat (17/05/2019).

Fadeli mengaku patut bangga dan berterima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu dan petugas pengamanan, sehingga Pemilu 2019 berjalan aman dan damai.

"Masyaramat harus percaya terhadap kewenangan penyelenggaran pemilu KPU dan Bawaslu dalam menjalankan tugasnya," sambungnya.

Kepada penyelengga pemilu dan juga petugas keamanan dari kepolisian dan TNI yang telah mengamankan jalannya Pemilu di Lamongan, Fadeli juga mengapresiasi.

Ia minta agar semua pihak bersabar menunggu proses rekapitulasi yang sedang berlangsung di KPU.

"Ayo masyarakat Lamongan kembali bersatu membangun Lamongan. Semuanya harus kompak, guyub," tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua PCNU Lamongan, Supandi.

Dikatakan, pemilu di Lamongan berjalan aman dan sukses serta kondusif, sehingga tidak perlu untuk membuat langkah untuk mengundang banyak orang.

Menurut Supandi, harus dijaga agar semakin aman dan damai serta menyenangkan.

"Jaga ukhuwah, baik itu ukhuwah islamiah, ukhuwah wathonia dan juga ukhuwah basyariyah," tukas Supandi.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved