Berita Sidoarjo

Pemuda Sidoarjo Ditangkap Polisi Usai Aniaya Pacar, Saat Diperiksa Terbongkar Tindak Kriminal Lain

Pemuda Sidoarjo ditangkap polisi gara-gara aniaya pacar. Saat diperiksa, malah terbongkar perbuatan kriminal lainnya.

Pemuda Sidoarjo Ditangkap Polisi Usai Aniaya Pacar, Saat Diperiksa Terbongkar Tindak Kriminal Lain
surya.co.id/istimewa
Tersangka Ahmad Afandi yang menganiaya pacarnya di rumah kos Desa Semambung, Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Tak hanya itu, tersangka juga tertangkap basah menyimpan narkoba. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Ahmad Afandi (26), warga Jalan H. Abdul Rahman, Desa Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo ditangkap Satuan Unit Reskrim Polsek Gedangan gara-gara menganiaya pacarnya.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman menuturkan, tersangka ditangkap setelah pihaknya mendapat laporan warga ada penganiayan di rumah kos di Desa Semambung, Gedangan.

"Kami langsung mendatangi TKP. Dan kemudian melakukan pemeriksaan dan mengamankan tersangka," ujarnya, Selasa (14/5/2019).

Saat diperiksa lebih lanjut, tersangka terlihat seperti usai mengkonsumsi narkoba.

"Petugas pun langsung melakukan pengembangan dan tersangka dibawa ke rumahnya di kawasan Sedati. Ternyata benar, di rumahnya terdapat narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya," tambahnya.

Supratman menuturkan barang bukti yang berhasil diamankan dari rumah pelaku adalah sabu seberat 1,70 gram, sabu dalam klip plastik seberat 0,33 gram dan juga sabu seberat 2,16 gram yang disimpan dalam pipet.

"Tersangka sendiri mengakui kepemilikan narkoba tersebut. Kemudian tersangka beserta barang bukti kita bawa lagi ke Mapolsek Gedangan untuk diperiksa lebih lanjut," tandasnya. (Kukuh Kurniawan)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved