Berita Surabaya

Harian Surya Bagikan Tips Sukses Berbisnis di Ramadan Iftar & Inspiring Bussines Leaders Session SFC

Acara Ramadhan Iftar dan Inspiring Business Leadere Session yang disenggelarakan oleh Surabaya Friendship Club (SFC) Harian Surya

Harian Surya Bagikan Tips Sukses Berbisnis di Ramadan Iftar & Inspiring Bussines Leaders Session SFC
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
(mulai tiga dari kanan) Adi Sassono selaku Manager Liputan Harian Surya, Dendy Sean selaku Kepala Surabaya Friendship Club (SFC) dan Margareta Sandra selaku General Manager Harian Surya & Tribun Jatim saat menghadiri Acara "Ramadhan Iftar & Inspiring Bussines Leaders Session, Di Marvel City Surabaya, Selasa (14/5/2019) Sore. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Acara Ramadhan Iftar dan Inspiring Business Leadere Session yang disenggelarakan oleh Surabaya Friendship Club (SFC) ini dihadiri oleh banyak pimpinan perusahaan, Selasa (14/5/2019). Salah Satunya dari yaitu Harian Surya & TribunJatim.

General Manager Harian Surya & Tribun Jatim Network, Margareta Sandra, mengatakan usia Harian Surya yang pada November mendatang memasuki usia ke-30 merupakan sebuah perjalanan panjang tentang kesuksesan.

Sebagai media yang hanya berawal dari koran dan plattfom, Harian Surya semakin berkembang tiap tahunnya. Dalam Kesuksesan Harian Surya selama bertahun-tahun itu, Sandra menjelaskan tips-tips cara medianya dalam mewujudkan kesuksesannya kepada para tamu yang hadir pada acara tersebut.

Di antaranya seperti, bagaimana media mendapatkan reveneu dari pembaca melalui konten, dalam hal ini, Sandra menuturkan ada dua poin yang terpenting yang perlu di perhatikan.

"Poin yang pertama Subscription (New York Times, Atlantic, Nikkei, Asian Review) dan untuk yang point yang kedua adalah digital advertisiment, " ucap Sandra.

Masih kata Sandra, Dua point itulah yang dikelola serta di gunakan oleh perusahaannya.

"Untuk digital advertisement kita menggunakan direct deals dan Progamatic deals, " imbuhnya.

"Sementara untuk menjalankan iklan dengan sukses serta tanpa meganggu pembaca, tips yang kita gunakan adalah: audience targeting, location targeting dan Less ads, maximum earning, " tambah Sandra.

Setelah acara selesai, Dendy Sean Selaku Dari Pihak SFC mengatakan, di era Revolusi Industri 4.0 ini, untuk semua orang mau gak gak mau harus mengikuti perkembangan digital.

"Seperti Contoh yang kita lihat di China, orang mau makan, ke toilet, mau bayar apa saja semuanya pakai digital, " ucap Dendy.

"Bahkan di jaman sekarang, kalau kita lihat orang ngamen pun sudah mulai pakai digital, " tutup Dendy.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved