Cerita Seorang Gadis Cantik Berpakaian Minim Mengikuti Wajib Militer, Ternyata Dia Adalah

Di negara ini, sulit untuk membedakan mana wanita tulen dan transgender karena keduanya sama-sama memiliki paras yang cantik

Now News
Seorang transgender menunjukkan surat untuk mengikuti wajib militer. 

SURYA.co.id - Konstitusi Thailand menetapkan, setiap laki-laki dalam usia kerja wajib untuk melakukan dinas militer. Entah mereka adalah biksu, selebritas, maupun transgender sekalipun.

Seperti banyak diketahui khalayak, salah satu negara dengan etinitas transgender terbesar ada di Thailand.

Di negara ini, sulit untuk membedakan mana wanita tulen dan transgender karena keduanya sama-sama memiliki paras yang cantik.

Meski para transgender berparas cantik, namun mereka tak luput dari kewajiban militer yang telah melekat dengan aturan di negeri tersebut.

Seperti yang dilansir dari Now News pada Senin (1/4/2019), dalam sebuah artikel di Grid.id dengan judul “Kisah Transgender Thailand, Mengikuti Wajib Militer Demi Memenuhi Kewajiban Nasionalnya”.

Pada April tahun lalu misalnya, di Provinsi Nakhon, Thailand, beberapa gadis berambut panjang dengan tubuh semampai, terlihat mencolok di antara kerumunan para lelaki.

Mereka adalah para wanita transgender yang diwajibkan untuk mengikuti wajib militer, karena sejatinya mereka adalah seorang pria.

Menurut media Thailand Taharnkla melaporkan, pemerintah Nakhon Rathasima menerima kabar tentang seorang gadis berpakaian minim muncul di lokasi tersebut.

Wanita ini mengatakan bahwa dirinya telah mengikuti operasi transeksual secara lengkap.

Berarti bahwa secara keseluruhan, fisiknya telah berubah menjadi seorang wanita.

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved