Misteri Prada DP Usai Mutilasi Kasir Cantik Vera Oktaria, Ini Cara Kodam II Sriwijaya Buru Pelaku

Untuk memburu pelaku mutilasi kasir cantik Indomaret Vera Oktaria (21), pasukan Kodam II Sriwijaya melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Selatan.

Misteri Prada DP Usai Mutilasi Kasir Cantik Vera Oktaria, Ini Cara Kodam II Sriwijaya Buru Pelaku
kolase
Misteri Prada DP Usai Mutilasi Kasir Cantik Vera Oktaria, Ini Cara Kodam II Sriwijaya Tangkap Pelaku 

SURYA.co.id | PALEMBANG - Untuk memburu pelaku mutilasi kasir cantik Indomaret Vera Oktaria (21), pasukan Kodam II Sriwijaya melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Selatan.

Adapun pelaku mutilasi kasir cantik Indomaret Vera Oktaria adalah Prada DP. Prada DP merupakan mantan pacar Vra Oktaria.

Kepastian pelaku pembunuhan terhadap Vera Oktaria berasal dari keterangan penyidik Polda Sumatera Selatan.

Pihak Polda Sumatera Selatan telah memastikan pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap Vera Oktaria Prada DP.

Hal itu terungkap setelah polisi melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti usai menemukan jenazah Vera di sebuah penginapan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Terkait hal tersebut, Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan, pihaknya telah melakukan upaya untuk mengungkap kasus tersebut dengan berkoordinasi bersama penyidik Polda Sumatera Selatan.

Djohan mengatakan, pihak keluarga dari Fera telah diambil keterangan untuk mencari keterkaitan Prada DP.

Hasil keterangan itu akan menjadi bahan dalam penyelidikan.

"Penyidik Pomdam II/Sriwijaya sudah menyiapkan administrasi dan segala sesuatunya untuk melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan dalam melaksanakan proses penyidikan dan pengembangan kasus pembunuhan tersebut. Kami tidak akan mentolerir oknum itu," kata Djohan, Senin (13/5/2019).

"Saat ini Prada D, oknum anggota TNI AD yang diduga melakukan tindakan pembunuhan terhadap pacarnya FO sedang dalam pencarian oleh Pomdam. Yang bersangkutan desersi saat melaksanakan pendidikan di Rindam II/Srwijaya, Baturaja," ujar Djohan.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved