PRESS RELEASE

Jaringan Arena Bermain Timezone Kini Hadir di Galaxy Mal 3 Surabaya

Timezone menambah jaringan baru di Galaxy Mal 3 Surabaya dengan konsep baru dengan nama Timezone dan Play ‘N’ Learn.

Jaringan Arena Bermain Timezone Kini Hadir di Galaxy Mal 3 Surabaya
ist/timezone
Timezone Galaxy Mal 3 Surabaya yang baru diresmikan di akhir pekan ini. 

SURYA.co.id | SURABAYA - The Entertainment and Education Group (TEEG) atau Timezone menambah jaringan di Surabaya. 

Baru-baru ini, mereka menambah jaringan baru di Galaxy Mal 3 Surabaya dengan konsep baru dengan nama Timezone dan Play ‘N’ Learn.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia mengungkapkan bahwa Timezone dan Play ‘N’ Learn yang hadir di Mal Galaxy 3, Surabaya, dapat melengkapi keceriaan keluarga Indonesia.

“Kami sangat bersemangat menghadirkan konsep baru dari Timezone Play ‘N’ Learn ke pasar Indonesia. Dengan konsep baru ini kami yakin anak Indonesia akan memiliki interaksi lebih banyak dengan orang tua, pengalaman yang lebih menyenangkan, dan akan lebih banyak bergerak yang artinya mereka akan lebih sehat,” ungkap Naveen, Minggu (12/5/2019).

Peresmian Timezone dan Play ‘N’ Learn yang hadir di Mal Galaxy 3 Surabaya, sudah dilakukan Sabtu (11/5/2019). Timezone dan Play ‘N’ Learn, merupakan wahana hiburan dengan konsep baru untuk memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan bersama seluruh anggota keluarga.

Konsep baru Timezone ini menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain.

"Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban," jelas Naveen.

Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

Lebih lanjut Naveen juga menyebutkan, bila Timezone saat ini telah membuka Souvenir Shop. Di mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh dan merasakan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan.

Pada setiap Souvenir Shop ini akan dibantu oleh petugas layanan khusus yang dapat membantu pengunjung saat berbelanja dan menukarkan souveninya.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved