Berita Otomotif

Xpander Limited Edition, di Surabaya hanya Ada 120 Unit

Guna mengenalkan unit terbaru ini, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memajangnya di Small Exhibition Tunjungan Plaza 6.

Xpander Limited Edition, di Surabaya hanya Ada 120 Unit
surya.co.id/wiwit purwanto
Seorang model mencoba interior  Xpander Limited edition di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jumat (10/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mitsubishi XPander Limited akhirnya sampai juga di Surabaya. Guna mengenalkan unit terbaru ini, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memajangnya di Small Exhibition Tunjungan Plasa 6 Surabaya, Jumat (10/10/2019).

Xpander Limited awal kali dirilis pada hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), pekan lalu di Jakarta.

Deputy Group Head Sales & Dealer Management Area 2 group MMKSI Amirudin mengatakan model ini dirilis sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang cukup baik dari masyarakat.

Menurutnya, Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) hanya dalam periode 18 bulan.

“Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukkan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited," ujarnya.

Dari segi desain tidak ada perbedaan dengan Xpander konvensional, hanya saja terdapat beberapa ornamen baru sebagai penanda edisi khusus.

Sorotan utama untuk pengembangan Xpander Limited berada di sisi kenyamanan dan kemewahan interior dengan sporty seat cover.

Sedang untuk eksterior, Xpander Limited dilengkapi dengan aero kit, mirror cover decal, door handle protector dan emblem limited edition.

"Xpander Limited diluncurkan sesuai dengan namanya, jadi terbatas. Kita hanya sediakan 1.000 unit saja dan sudah bisa dipesan sekarang, " ujar Amirudin.

Jika secara nasional XPander Limited Edition ini diproduksi sebanyak 1000 unit saja maka wilayah Jawa Timur akan kebagian 12 persennya atau 120 unit saja.

Xpander Limited dihadirkan menggunakan basis versi Ultimate dan hanya tersedia dalam satu warna, yakni white pearl only. Sementara untuk harganya, dipasarkan dengan harga selisih 10 juta lebih tinggi dari versi Ultimate.

Di Jawa Timur Xpander Limited edition dibanderol seharga Rp. 275.600.000. Khusus untuk tipe ini stok sangat terbatas karena itu butuh waktu inden paling lama sekitar 1 bulan.

Yang menarik untuk tipe ini pihak Mitsubishi memberikan nomer kode produksi terbatas dari 1- 1000. “Jadi masing masing unit sudah ada nomer urut produksi dari 1 sampai 1.000,” pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved