Berita Mojokerto

Polisi Akan Alihkan Lalu Lintas saat Ada Unjuk Rasa di Depan KPU Kota Mojokerto

Warga Kota Mojokerto dihimbau berhati-hati saat melintas Jalan Pahlawan atau tepat di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto

Polisi Akan Alihkan Lalu Lintas saat Ada Unjuk Rasa di Depan KPU Kota Mojokerto
surabaya.tribunnews.com/Febrianto Ramadani
Suasana Jalan Pahlawan Kota Mojokerto terlihat masih sepi. Di lokasi ini direncaakan ada unjuk rasa pada Jumat (10/5/2019) sore nanti 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Warga Kota Mojokerto dihimbau berhati-hati saat melintas Jalan Pahlawan atau tepat di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto. Pasalnya, Satlantas Polres Mojokerto Kota akan melakukan rekayasa lalu-lintas, Jumat (10/5/2019) sore nanti.

Ini menyusul adanya rencana aksi damai yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Mojokerto di depan kantor penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) Kota Mojokerto. Aksi tersebut dilakukan untuk mendukung KPU dan menolak gerakan People Power.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Kadek Oka Suparta mengatakan, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu-lintas saat aksi damai tersebut digelar.

"Rencana aksinya jam 3 nanti sore, jadi sebelumnya aksi akan kita siapkan (rekayasa, red)," ungkapnya, Jumat (10/5/2019).

Namun, masih kata Kasat, rekayasa lalu-lintas akan dilakukan melihat situasi di lapangan. Namun pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait jika memang rekayasa lalu-lintas akan diterapkan. Jika depan kantor KPU Kota Mojokerto tidak bisa dilewati maka akan dilakukan penutupan.

"Penutupan dilakukan dari Jalan Benteng Pancasila atau dari arah utara yang akan mengarah ke kantor KPU. Untuk rekayasa nanti yang akan melintas baik dari arah utara ke selatan dan sebaliknya akan lewat depan rumah dinas Kapolresta sehingga warga Kota dihimbau berhati-hati saat melintas," jelasnya.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved