Niat Menyalip, Perempuan 21 Tahun Malah Terlindas Truk di Sidoarjo hingga Tewas

Perempuan 21 tahun asal Sidoarjo tewas terlindas truk di Desa Jemundo, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Berikut kronologinya...

Niat Menyalip, Perempuan 21 Tahun Malah Terlindas Truk di Sidoarjo hingga Tewas
mohammad romadoni
ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Jatim, Kukuh Kurniawan

SURYA.co.id | SIDOARJO - Seorang perempuan pengendara motor tewas terlindas truk di Jl Raya Sawunggaling, Desa Jemundo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (10/5/2019).

Korban yang bernama Silvia Sita Dewi Pratiwi (21) itu adalah warga Surabaya. 

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP. Sugeng Sulistiyono mengatakan kecelakaan bermula saat korban berjalan dari arah utara menuju ke selatan.

"Korban berboncengan dengan temannya, Firda Jannata (21), warga Jalan Mastrip IX, Karangpilang, Surabaya. Menaiki motor nopol L 5364 SJ," ujarnya.

Saat di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip truk trailer nopol L 9876 UP yang dikemudikan Suwadhi (55), warga Probolinggo, Jawa Timur.

"Namun korban yang menyalip melalui lajur kiri tersebut justru terserempet dengan truk trailer yang hendak disalipnya tersebut. Sehingga korban dan motornya terlindas. Sedangkan yang dibonceng terpental ke kiri dan selamat," jelasnya.

Setelah kejadian, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah. Dan petugas kepolisan langsung melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan.

"Dari hasil penyelidikan, kecelakaan disebabkan karena kurang berhati hati saat berusaha menyalip truk trailer tersebut," tandasnya.

Satpol PP Sampang Madura Amankan 8 Ekor Kambing yang Kerap Memakan Celana Dalam Warga

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved