Fave Hotel Sidoarjo Bagi Takjil Gratis Sambil Hibur Pengguna Jalan dengan Akustik

Selain paket takjil, pegawai hotel juga membagikan balon untuk anak-anak yang sedang naik motor bersama orangtuanya, serta ada hiburan akustik

Fave Hotel Sidoarjo Bagi Takjil Gratis Sambil Hibur Pengguna Jalan dengan Akustik
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Pegawai Fave Hotel Sidoarjo bersama sejumlah petugas Sat Lantas Polresta Sidoarjo saat bagi-bagi takjil di Jalan Jenggolo Sidoarjo, Jumat (10/5/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Bagi-bagi takjil yang digelar Fave Hotel Sidoarjo terbilang unik. Selain membagikan paket takjil, manajemen hotel juga menyuguhkan hiburan akustik untuk pengguna jalan, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan tersebut digelar di depan Fave Hotel di jalan Jenggolo. Sedikitnya ada 200 paket takjil yang dibagikan untuk pengguna jalan yang melintas.

"Acara bagi takjil kami gelar setiap hari Jumat, selama bulan Ramadan," kata Urip Catur Setiawan, Hotel Manager Fave Hotel Sidoarjo di sela acara.

Selain paket takjil, pegawai hotel juga membagikan balon untuk anak-anak yang sedang naik motor bersama orangtuanya, serta ada hiburan akustik di pinggir jalan.

"Ya, kan banyak warga yang mengantre. Dengan hiburan akustik, sekalian bisa untuk negabuburit menunggu adzan maghrib," lanjut dia.

Uji Sampel Takjil, Petugas Dinkes Tulungagung Menemukan Kerupuk Mengandung Bahan Kimia

Selama Ramadan Bandara Juanda Bagi 1,200 Kotak Takjil, juga Kumandangkan Adzan Subuh dan Maghrib

Di sela kegiatan, Fave Hotel juga memasang flyer promo Ramadan. Yakni promo buka puasa bersama dengan tema Pak Burhan, paket berbuka puasa Ramadan dengan harga Rp 99.000 nett per orang.

Paket promo ini bisa dinikmati selama Ramadan sejak pukul 17.00 sampai 22.00 WIB. Bertempat di Lime Resto and Lounge.

Dalam acara bagi takjil kali ini, terlihat sejumlah petugas Sat Lantas Polresta Sidoarjo turut bergabung dalam kegiatan ini. Ternyata, memang ada kerjasama pihak Fave dengan Polresta Sidoarjo.

"Iya, kami ada kerjasama dengan Polresta Sidoarjo yang sedang menggelar Ops Keselamatan Semeru 2019. Jadi, bagi-bagi takjil sekaligus sosialisasi keselamatan lalu lintas," kata Aris Luhur, Marcomm Fave Hotel Sidoarjo.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved