Akhirnya, 341 CPNS di Madiun Terima SK Pengangkatan

Sebanyak 341 CPNS di Kabupaten Madiun menerima SK pengangkatan CPNS dari Bupati Madiun.

Akhirnya, 341 CPNS di Madiun Terima SK Pengangkatan
ist
Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto, memberikan SK Bupati Madiun tentang Pengangkatan CPNS. 

SURYA.co.id|MADIUN - Sebanyak 341 CPNS di Kabupaten Madiun menerima SK pengangkatan CPNS dari Bupati Madiun.

Mereka terdiri dari 328 orang CPNS formasi umum dan formasi khusus, serta 13 orang yang akan mengisi formasi PTT Kementerian Kesehatan. 

SK CPNS itu diberikan langsung oleh Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto, secara simbolis kepada CPNS pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) di Caruban, Jumat (10/5/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto mengucapakan selamat kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil karena telah lulus dari tahapan seleksi sehingga dapat diangkat sebagai CPNS.

Ia berharap para CPNS baru ini dapat mendukung visi dan misi Kabupaten Madiun yaitu Aman, Mandiri, Sejahtera dan berakhlak sehingga dapat tercapai satu kesatuan aparatur pemerintah yang profesional dalam memberikan pelayanan publik.

"Sebagai prinsip dasar dalam bekerja selaku pegawai negeri sipil, CPNS harus mempedomani UU no 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, yaitu yang mempunyai tugas fungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, sebagai pelayan publik dan sebagai pelekat dan pemersatu bangsa," kata Hari Wuryanto dalam sambutannya.

Dia juga mengimbau kepada CPNS agar mempersiapkan diri dan meningkatkan kemampuan untuk menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Sebab, pada era tersebut, banyak membawa perubahan kehidupan sosial, politik, ekonomi dan budaya secara global.

"Kemajuan teknologi pada saat ini membantu pekerjaan birokrasi pemerintahan dengan kemudahan di semua lini dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat," kata Hari Wuryanto.

Hari menambahkan, di sisi lain, kemajuan teknologi juga memberikan kemudahan masyarakat menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan lebih baik yang diberikan oleh pemerintah. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved