Berita Lamongan

Sat Lantas Polres Lamongan Bagi - bagi Ratusan Paket Takjil kepada Pengguna Jalan

Sejumlah anggota Sat Lantas tak menyia - nyiakan bulan yang penuh berkah di dalam sepuluh hari pertama Ramadan ini.

Sat Lantas Polres Lamongan Bagi - bagi Ratusan Paket Takjil kepada Pengguna Jalan
surya.co.id/hanif manshuri
TAKJIL - Anggota Lantas Polres Lamongan membagikan ratusanĀ  takjil kepada para pengguna jalan di perempatan Jalan Lamongrejo - Kombespol M Duriyat, Kamis (09/05/2019). 

SURYA.co.id lLAMONGAN - Momen Ramadan menjadi bulan yang dinantikan umat Islam. Mereka menunggu bulan Ramadan karena menjadi ladang amal yang pahalanya berlipat ganda.

Tidak beda jauh dengan apa yang dilakukan Sat Lantas Polres Lamongan. Sejumlah anggota Sat Lantas tak menyia - nyiakan bulan yang penuh berkah di dalam sepuluh hari pertama Ramadan ini.

Anggota Polki dan Polwan membagikan takjil untuk pengguna jalan yang melintas di jalan Lamongrejo, Kamis (09/05/2019).

Ada ratusan bungkus takjil dibagikan secara gratis untuk para pengguna jalan.
Sat Lantas sengaja mencari tempat yang strategis dijalur banyak pengguna jalan yang melintas.

Aksi beramal ini juga dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Argya Satria Bhawana, didampingi KBO Lantas Ipda Anang Purwowidodo, Kanit Laka, Iptu Sudibyo dan Kanit Dikyasa Iptu Fatkhur Rochman yang turut membagikan takjil pada masyarakat yang sedang menjalankan puasa.

Ditengah kesibukannya dalam mengemban tugas mengatur arus lalin dan pelayanan lainnya, Sat Lantas masih meluangkan waktu untuk berbagi antar sesama.

Menurut Argya, bagi - bagi takjil oleh Polres Lamongan ini tidak hanya berlaku pada hari ini saja, namun akan kontinyu dilaksanakan pada hari dan tempat yang berbeda.

Pihaknya berusaha melibatkan semua anggota Sat Lantas untuk berbagi pada sesama pada bulan yang penuh berkah, penuh ampunan dan pada puncaknya adalah pembebesan dari api neraka.

Bersamaan membagi-bagikan takjil, juga dibarengi dengan kampanye keselamatan dan himbauan dengan menenteng bener yang didesain dan dipegang satu - satu oleh anggota.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved